Zen (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

zen alumni twenty second

Assalamualaikum wr.wb

Ahlan my name is Zen, I’am from Ambon.

Pertama kali ana mau belajar bahasa inggris di kampung inggris, ekspetasi ana di kampung inggris semua orang pakai bahasa inggris, the fact is not like that. Anyway Kenapa disini tulisannya pakai “ana” karena ana berdarah Arab-Pakistan dari Ambon. Just for your information ya guys, Ana berarti saya.

Jadi mari kita kembali ke topik pembahasan, kenapa dinamakan kampung inggris atau English village sekali lagi bukan karena semua orang disini pakai bahasa inggris ternyata di tempat ini so many English course, tempat kursusan bahasa inggrisnya yang banyak bukan karena seluruh orang kampung pakai bahasa inggris, sebenarnya kalau mau bergabung untuk tempat kursusan semuanya sama aja, semua kembali ke diri sendiri, mau berusaha atau tidak. Ana studied English at Twenty Second Kampung Inggris, mulai dari tempat ini ana mendapatkan ilmu dari yang ana tidak tau sampai menjadi tau bahkan bukan hanya tau saja tapi juga bisa, dan di tempat ini juga ana mendapatkan friends bahkan semua teman-teman yang disini beranggapan  kalau kita semua itu family, disini ana mendapatkan new family dari berbagai daerah di Indonesia, walaupun kita semua dari berbagai daerah yang berbeda tapi serasa seperti keluarga yang sesungguhnya, untuk semua tutor yang berada di twenty second English course mereka semua sangat friendly, asik, dan seru.

Untuk teman-teman yang ana anggap sebagai family begitu juga kalian terima kasih telah menghadirkan suka duka dalam segala hal, dan untuk para tutor yang berada di Twenty Second Kampung Inggris ana sangat berterima kasih telah memdidik ana tentang segalanya bukan hanya tentang pelajaran saja tapi juga tentang akhlak dan sikap, yang ana benci dari Twenty Second kampung Inggris hanya satu, yaitu perpisahan.

Wassalamualaikum wr.wb

Hasta lavista twenty second

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *