Twenty Second English Course dengan Camp Terbaik di Kampung Inggris!

ASRAMA TWENTY SECOND KAMPUNG INGGRIS

Kenapa kalian tidak perlu ragu untuk bergabung dengan Twenty Second Kampung Inggris? Kali ini admin mau berbicara dari segi asrama atau camp. Twenty Second Kampung Inggris memiliki camp yang bagus dan nyaman untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar teman-teman, setiap camp dilengkapi pilihan AC/Non AC untuk saat ini Twenty Second Kampung Inggris memiliki asrama – asrama dengan kapasitas berbeda-beda, kemudian kamar pada masing-masing asrama di isi oleh 4 orang dengan ranjang tingkat ukuran 150cm X 200cm. Di camp Twenty Second Kampung Inggris teman-teman diwajibkan untuk menggunakan bahasa inggris 24 jam untuk komunikasi sehari-hari, hal ini berguna untuk melatih olah vocal teman-teman dalam berbahasa inggris, dan juga berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri serta kemampuan teman-teman dalam berbahasa inggris. Tapi jangan takut jika teman-teman masih tidak bisa berbahasa inggris, di setiap camp sudah di lengkapi oleh masing-masing tutor yang berhati mulia yang akan membimbing teman-teman untuk menggunakan bahasa inggris. Hihi

asrama (camp) twenty second kampung inggris

asrama (camp) twenty second kampung inggris

asrama (camp) twenty second kampung inggris

Mungkin teman-teman ada bertanya, lalu bagaimana jika masih ada teman-teman yang menggunakan bahasa indonesia di camp? Setiap teman-teman yang menggunakan bahasa Indonesia di camp akan di denda sejumlah Rp. 500,- per kata, hal ini akan dihitung oleh para siswa sendiri dan akan di kumpulkan jumlahnya lalu di perhitungkan di hari “perhitungan” yang jatuh tetap di setiap malam Jumat, jadi jangan coba-coba menggunakan bahasa Indonesia di camp ya, karena akan selalu ada kuping-kuping peka yang akan mencatat point teman-teman.

Tinggal di camp Twenty Second Kampung Inggris berguna untuk melatih kemandirian dan kedisiplinan teman-teman, mengapa? Karena selama tinggal di camp Twenty Second Kampung Inggris teman-teman akan jauh dari kedua orang tua, dan harus melakukan semua sesuatunya sendiri, that`s why tinggal di camp Twenty Second Kampung Inggris akan melatih kemandirian teman-teman, selain itu jam belajar-mengajar di Twenty Second Kampung Inggris dimulai sejak jam 05:00 pagi dan berahir pada jam 20.30 malam , teman-teman yang terbiasa bangun kesiangan tidak akan bisa lagi di Twenty Second Kampung Inggris, karena semua aktivitas dimulai pada jam tersebut, itu mengapa tinggal di camp Twenty Second Kampung Inggris akan melatih kedisiplinan teman-teman.

Siswa yang belajar di Twenty Second Kampung Inggris berasal dari berbagai penjuru daerah di Indonesia, datang dengan kebiasaan dan ceritanya masing-masing, melakukan semua aktifitas bersama selama teman-teman belajar di Twenty Second Kampung Inggris. Hal ini yang akan mempererat hubungan antar satu sama lain, terutama teman satu kelas, yang awalnya teman akan menjadi keluarga baru, itu mengapa saat awal datang di Twenty Second Kampung Inggris teman-teman terlihat biasa saja, tetapi saat akan kembali pulang akan menjadi satu moment yang paling haru karena harus berpisah dengan satu sama lain.

Tenaga pengajar di Twenty Second Kampung Inggris tidak seperti guru di sekolah yang terpaut jauh umurnya dengan teman-teman, pengajar (tutor) di Kampung Inggris merupakan tenaga pengajar muda yang berpengalaman dalam mengajar bahasa inggris, itu mengapa para tutor pasti mengerti apa yang teman-teman rasakan, karena usia tidak terlampau jauh, bahkan bisa lebih muda dari teman-teman, selain mengajar juga bisa di ajak main, curhat, atau nongkrong loh hihi. Pokoknya proses belajar-mengajar di Twenty Second Kampung Inggris dijamin pasti seru alias fun! So don`t take too long segera bergabung dan klik tombol daftar online di sebelah kanan web ini.

Sekian dari admin. Stay humble and keep positive guys. Salam dari Twenty Second Kampung Inggris.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *