Tips dan Trik Menguasai Vocab ‘ALA’ Twenty Second Kampung Inggris

twenty second english course kampung inggris

Hi sobat22nd dimanapun kalian berada, Pintar speaking dan grammar tapi tidak menguasai vocabulary? Bagaimana bisa. Karena speaking, structure, pronunciation dan vocab adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Nah kali ini admin mau bocorin nih bagaimana rahasia admin dalam dunia vocabulary.

Dalam bahasa inggris selain punya niat kita juga harus punya kemauan yang kuat dan sedikit memaksa diri, kalo kata pepatah sih tidak ada cara mudah untuk menuju kebaikan #eaaak #adminbijaksana nah jadi sobat22nd harus menargetkan untuk menghafal vocab harian, yang menentukan jumlahnya adalah kalian sendiri dong pastinya, jadi pilih jumlah vocab harian sesuai kemampuan kalian saja. Misalnya 10 vocabulary per hari atau hanya 3 vocabulary perhari, yang paling penting adalah KONSISTEN! Trus dimana kita bisa mendapatkan vocab tersebut, cara mudah lain selain buka kamus adalah everywhere, every place, every moment kalian menemukan kata bahasa inggris yang tidak kalian pahami, langsung catat dan cari artinya lalu hafalkan,. Kalau 1 hari 3 vocab dalam satu bulan kalian sudah menghafal kata baru sebanyak 90 kata. Itu hanya 3 kata perhari, bagaimana jika target di tambah menjadi 5, 10 atau 20 perhari, kalikan bulan atau tahun. Wow funtastic kan, dalam beberapa bulan saja kalian pasti akan merasakan perbedaannya.

Tapi masih banyak orang yang terkadang belum bisa memaksakan diri untuk selalu bisa konsistan, jadi bagaimana dong? Teman-teman hanya perlu datang ke kampung inggris dan join with Twenty Second Kampung Inggris, disini kalian akan “dipaksa” melalui jalan yang tentunya seru untuk bisa menguasai vocab secara fun, ada 25 vocabulary perhari yang tentunya hal tersebut pasti akan menunjang kemampuan speaking, pronunciation dan grammar kalian dong.

So, selamat mencoba, Good luck for your future! We will be waiting for you to join with Twenty Second English Course, #Kampung Inggris.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *