Tiffany Atania (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

alumni twenty second kampung inggris

Helooooo Nama saya Tiffany Atania Barus asal saya dari Medan. Teman-teman disini memberikan saya nama julukan, yaitu “MACE” hehehe. Awalnya setelah tamat SMA saya sudah mencoba berbagai banyak tes untuk masuk ke perguruan tinggi tapi mungkin tahun ini bukan waktu saya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Akhirnya saya mencoba memilih kegiatan saya yang bermanfaat dan menambah ilmu saya, saya memilih untuk belajar bahasa inggris di kampung Inggris karna saya berpikir bahasa inggris sangat penting untuk jaman sekarang apalagi untuk mencari pekerjaan nantinya.

Dalam memilih kursus saya tidak mau sembarang dan akhirnya saya memilih kursus di Twenty Second Kampung Inggris. Saya mersa pilihan saya sudah tepat, saya  merasa nyaman belajar disini, semua tutor ramah banget, pokoknya seruuuu dahh dan semua temannya pada asyikk jadi sejauh ini saya tidak pernah merasa sepi, saat saya menulis ini, saya baru 2 bulan disini, dan dalam kurun waktu tersebut, saya merasa speaking saya lebih baik dari sebelumnya serta banyak pelajaran yang bisa saya dapat disini. Sebelum saya kursus di Twenty Second Kampung Inggris, saya rasa, kemampuan bahasa inggris saya sangat lemah karna saya tidak pernah suka belajar bahasa inggris pas di sekolah dulu, tetapi  semenjak saya disini saya sudah mulai menyukai bahasa inggris dan ternyata asyikk bangett dan saya bersyukur saat ini kemampuan bahasa inggris saya lebih baik.

Nah, untuk kalian yang berniat belajar ke Kampung Inggris dan merasa belum memiliki basic, saya rasa Twenty Second adalah pilihan yang tepat, karena disini semuanya benar-benar diajarkan dari dasar. Thank you Twenty Second Kampung Inggris, gak kebayang kalo nantinya saya harus meninggalkan tempat ini, sudah terlalu banyak kenangan.. hehe sekali lagi terimakasi Twenty Second Kampung Inggris untuk semua kesempatan dan pengalaman yang saya terima.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *