Tiara (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Tiara siswa twenty second kampung inggris

Assalamualaikum,

Hai guys kenalin aku Tiara dari blitar.
Aku mau cerita nih sama kalian tentang pengalamanku belajar bahasa inggris di twenty second. Aku seorang cewe yang awalnya gak peduli sama bahasa inggris gak bisa pun awalnya gak masalah buatku selagi aku masih dapat pekerjaan gak bisa bahasa inggris sih gak masalah pikirku dulu. Tapi setalah udah usia segini aku baru sadar dijaman sekarang itu semua butuh bahasa inggris begitu juga dengan pekerjaanku. Aku binggung mesti masuk lembaga mana yang mau nerima murid yang gak tau apa-apa tentang bahasa inggris kayak aku gini, dan alhamdulillah dimasa kontrak ku ini aku dapat jatah libur buat beberapa bulan tanpa pikir panjang aku cari info buat belajar bahasa inggris dan salah satu temenku ngrekomendasiin banget buat belajar di twenty second kampung inggris, aku pun mulai kepo tentang lembaga twenty second yang ada dipare hingga aku ngerasa bener” sreg buat belajar di twenty second. Awalnya sih aku malu karena aku memang gak bisa apa-apa tentang bahasa inggris tapi aku gak mau nyerah aku mau berusaha. Kata orang usia bukan jadi batasan untuk mencari ilmu bukan, setelah aku daftar dan masuk les di twenty second aku bener-bener kagum banget sama lembaga ini ternyata apa yang diceritain sama temen ku itu semua bener aku uda ngalamin sendiri selama belajar disini.

Semua tutor yang ngajar disini bener-bener berkompeten dalam memberikan pembelajaran bahasa inggris, materi yang disampaikan sangat lugas dan gamblang kami gak perlu binggung buat ngertiin maksudnya karena semua materi yang diberikan sudah dipermudah dengan semudah mudahnya sampai kita bener-bener paham. Tutornya semua sangat sabar dan telaten ngajarinnya, ramah dan baik banget. Management waktunya disini juga sangat bagus loh setiap hari kita belajar tapi kita tetep bisa istirahat dengan cukup biar kondisi kita tetap fit buat belajar tiap harinya. dan camp nya disini itu recommended banget loh seriusan fasilitasnya itu okee banget. Kamarnya bagus dan besar terus kamar mandinya juga bersih wifi pun lancar jaya, udah kayak rumah sendiri deh konsep camp disini itu. Kita semua disini udah kayak saudara, akses kemana-mana pun juga deket dan gampang banget dari camp twenty second, tempat belajarnya juga nyaman dan bersih pastinya guys.. kece banget kan twenty second itu apalagi disini ada area english yang kita diwajibkan buat ngomong bahasa inggris tiap harinya tanpa rasa malu dan semakin hari pengetahuan bahasa inggris kita semkin oke dong pastinya. Tidak ada yang tidak mungkin selagi kamu masih mau berusaha jangan ragu dan malu buat belajar..
oke guys tunggu apa lagi ayo buruan gabung ke twenty second dijamin pasti kalian bisa cepet belajar bahasa inggrisnya kayak aku disini yang sekarang jadi cinta banget sama bahasa inggris semua berkat twenty second kampung inggris,┬ádijamin kamu gak bakalan nyesel deh dan malah ketagihan buat belajar bahasa inggris dilembaga yang super keren ini… Super duper keren deh pokoknya!

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *