Siti Aisyah (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Siti Aisyah Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Hey guys.. Β disini saya mau berbagi tentang pengalaman selama saya berada di twenty second
Jadi Sebelum saya join di twenty second, saya memang pernah join di kursusan lain, tapi rasa kebersamaannya tuh beda banget, saya sangat merasakan hangatnya kebersamaan dan kekeluargaan yg begitu erat, sebelumnya itu jujur saya masih bingung mau kursus dimana, ehhh temen saya nyaranin di twenty second aja, di sana loh bagus metode pengajarannya dan di sana juga ada english area, nahh di tambah lagi “FREE WIFI”, wihh makin tertarik aja.. akhirnya saya pikir matang2, daftar dah…

Waktu saya dah ngecamp di sana, nahh itu tuh yang ngebuat saya pengen tetap disana terus, orangnya friendly banget, bukan hanya membernya aja yang friendly, tapi tutornya juga friendly, klo udah seperti itu siapa coba yang gak betah.. Di twenty second bukan hanya orangnya aja yang buat saya nyaman, tapi metode pembelajarannya juga enak banget, contohnya aja nih ya… di kelas vocabulary, jadi saya dan temen2 tuh memorize vocab bareng-bareng, dan diselingi dengan game, jadi saya dan teman2 gak boring untuk ngafalin vocab, vocabnya dapat happynya juga dapat, dan keesokan harinya tuh brush up vocab yang udah di hafal kemaren jadi vocab yang kita hafal kemarin gak langsung kabur begitu saja, dan disini bukan belajar english aja tapi juga tentang “KEDISIPLINAN”, contoh aja nih kalo seumpama saya telat datang ke kelas, maka saya dapat punishment berdiri beberapa menit, so kita harus tepat waktu guys, nah tujuan dari kedisiplinan disini adalah bukan hanya agar kita patuh terhadap otoritas atau aturan disini (twenty second) tapi untuk mendisiplinkan diri sendiri sebagai salah satu ciri kedewasaan individu, dengan seperti itu kita tidak begitu saja membuang waktu, hargai waktu!!! Nah,, dan juga tempat belajar, saya tidak hanya belajar di dalam kelas saja, tapi juga di luar kelas, contohnya kemarin saya dan teman-teman belajar di tansu (ketan susu) jadi kita belajar sambil menyantap makanan disana dan kita bisa menikmati keindahan alam yang ada di depan kita.

Dan lagi di malam minggu saya dan teman-teman berkumpul dan makan bersama, jadi ke keluargaannya tuh kerasa banget, apalagi kemarin tuh teman saya ada yang ultah, so saya dan teman-teman ngerayain bareng-bareng, dan kami juga follow car free day bersama, siapa coba yang gak betah kalo seperti ini,,, pastinya pada betah semua lah
Oh yah ada lagi, pernah tuh rencananya sih temen saya mau ketemu salah satu temennya di luar kota kediri, dan juga liburan, ehhh ternyata bukannya menikmati liburan tapi malah kena DBD, jadi kita bersama – sama menjenguk ke rumah sakit, itu seluruh member di twenty second loh guys.. mungkin kalo cuma teman deket aja wajar atuh, tapi masalahnya ini seluruh guys, seluruhhhh member di twenty second.. kepeduliannya itu sangat kental banget guys, ngehhhh banget dah guys.. jadi disini tuh di ajarkan tentang kepedulian terhadap sesama..

Nah ini guys, tibalah waktu yang tak ku inginkan, disinilah kesulitan harus ku hadapi yaitu sulit tuk ucapkan selamat tinggal, tapi gimana lagi.. 1 bulan pun sudah terlewati, mau gak mau saya harus berpisah dengan teman-teman.

Thanks you guys… I LOVE TWENTY SECOND πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *