Siska Yuliana (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

siska yuliana (alumni twenty Second kampung Inggris)

Hai Guyss, nama aku Siska Yuliana umurku 21 tahun. Aku berasal dari Aceh tepatnya di Gayo. Aku baru aja dapat gelar sarjana Pendidikan Fisika dari salah satu perguruan tinggi yang paling famous di Aceh (yuhuuu). Pertama kali pengen pergi ke Kampung Inggris karna ajakan seorang sahabat, karna sebelumnya pengen banget improve my English tapi gatau dimana, and finally I made big decision, aku pergi bareng sahabat aku dan tepatnya di Twenty Second English Course.

Pertama kali tiba di Twenty Second Kampung Inggris, aku selalu mikir “wahh gimana ntar aku belajar nya, my English so bad”. Dan itu ternyata bukan masalah, belajar di Twenty Second Kampung Inggris adalah belajar yang paling menyenangkan menurut saya, belajar sambil bermain yang ga bakal bikin kita bosen, dan kita emang bener-bener belajar dari dasar jadi don’t be panic, apalagi ditambah dengan tutor-tutor yang ketjehh. Selain itu kita juga belajar disiplin, gimana enggak,  kelas pertama di mulai setiap jam 05.00 pagi. Dan aku harus bangun lebih awal supaya bisa cepat dapat kamar mandi dan ga telat juga.

Awalnya aku cuma ambil paket Effective 1 bulan, tapi yang namanya ‘NYAMAN’ ga bisa di hindari dan di tolak. Akhirnya aku nambah deh sebulan lagi. Selama dua bulan di Twenty Second, aku sudah merasakan perubahannya, yang awalnya sangat sulit ngomong pake bahasa inggris, lidah ini terasa kaku untuk ngomong, dan itu teratasi karna stay di camp dan kita harus Speak English anywhere, kalo mau ngomong bahasa Indonesia ya harus siapin duit yang banyak karna ada judgement tiap minggunya (hehehe). Selain itu gak Cuma speaking aja, aku juga tau apa itu pronunciation, Vocabulary, Short Expression dan Grammar; yang dulunya aku gatau dan emang gak suka belajar grammar, tapi setelah dua bulan I know it dan bagaimana penggunaannya, dan aku pikir 5 pelajaran itu penting banget.

Selain itu ada beberapa hal yang ga bakal di lupain, selama di Kampung Inggris khususnya di Twenty Second Kampung Inggris, pertama; kebersamaan dan kekeluargaan bersama para tutor-totur dan semua member Twenty Second yang berasal dari segala penjuru Indonesia, khususnya Central Java Class.  Kedua; pengalaman baru yang gak akan bisa dilupakan dan di dapat di tempat lain.  So, buat temen-temen yang pengen belajar di Kampung Inggris ya ke ‘Twenty Second Kampung Inggris’ aja.

Terima kasih Twenty Second Kampung Inggris dan segala isinya. I love yaaa..

Regards,

Siska Yuliana

Nah, untuk teman-teman yang ingin mengembangkan kemampuan dalam berbahasa inggris, tapi belum punya basic sama sekali, bergabung bersama kami Twenty Second Kampung Inggris adalah langkah awal yang sangat tepat, segera sesuaikan waktu dan paket belajar yang sesuai dengan teman-teman, silahkan membaca informasi tentang paket dan pendaftaran bulan ini disini :  : Informasi pendaftaran dan Paket Kursus Twenty Second Kampung Inggris

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *