Similiar Words in English

Belajar Similiar Words in English

SIMILIAR WORD

Similiar word adalah kata – kata dalam bahasa inggris yang suaranya terdengar mirip, banyak orang yang keliru dalam pengucapan – pengucapannya tetapi tidak segera menyadarinya, padahal itu sebenarnya bisa membuat kesalahpahaman karena akan merubah arti, inilah sebagian kata – kata dalam bahasa inggris yang sering salah dalam pengucapan, diantaranya :

Know and Now kebanyakan orang indonesia mengucapkannya nou untuk keduanya, padahal pengucapan yang benar adalah know dibaca nou sedangkan now dibaca nau.

My and Fay kebanyakan  orang indonesia mengucapkannya mai untuk keduanya, padahal pengucapan yang benar adalah my dibaca mai sedangkan may dibaca mei.

Play and Fly nah untuk 2 kata ini sering orang indonesia akan mengucapkan plei, padahal pengucapan yang benar adalah play dibaca plei dan fly dibaca flai.

Wait and White kebanyakan orang indonesia mengucapkannya wait padahal suara yang benar adalah wait dibaca weit sedangkan white dibaca wait.

CHANGE SOUND IN ENGLISH

Change Sound adalah gabungan suara dalam beberapa kata bahasa inggris yang  berubah dari suara aslinya dan ini sering membuat kita bingung, seperti didalam lagu – lagu barat ataupun dalam film – film barat dimana kita sering tidak bisa memahami  kalimatnya, seperti contoh :

  • Let me menjadi lemme
  • Give me menjadi gemme
  • Got to menjadi gotta
  • Want to menjadi wanna
  • Going to menjadi gonna
  • Better menjadi berer
  • Bitter menjadi birer

Maka dengan mempelajari dan dibimbing oleh tutor professional kita akan lebih mudah untuk bisa berbicara dengan bahasa inggris yang benar sesuai dengan accent amerika ataupun british.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *