Sayudin (Alumni Twenty Second kampung Inggris)

sayudin (alumni twenty second kampung inggris)

Hallo guys, nama saya  SAYUDIN, teman-teman biasa manggil yudi. saya berasal dari WAKATOBI, sekarang saya sedang kuliah semester 7 di “SEKOLAH TINGGI ILMU STATISTIK” JAKARTA. Umur saya 17 tahun, ya itu 5 tahun yang lalu sebelum menulis  ini.  Saat ini Saya sedang kursus bahasa inggris di Twenty Second Kampung Inggris. Tujuan saya belajar bahasa inggris untuk mengasah kemampuanku berbicara inggris, karena saya punya rencana untuk melanjutkan sekolah di luar negeri suatu saat nanti. Di sini aku belajar tentang grammar, speaking, vocabulary, pronunciation dan public speaking. Saya pikir itulah yang di butuhin sekarang. Pada awalnya saya datang kesini untuk belajar bahasa inggris, tapi ternyata yang saya dapetin lebih dari itu. Karena selain dapat ilmu bahasa inggris, saya juga dapat keluarga, ya di sini kita ngga punya teman melainkan keluarga. Saya mendapatkan banyak pengetahuan baru tentang budaya-budaya di Indonesia. Saya sangat senang dengan cara tutor mengajar di sini, karena mereka selalu mengerti apa yang di butuhin sama anak  didiknya. Ups lupa, bukan tutor tapi teman, karena merekalah teman kita nongkrong,  sharing tentang bahasa inggris dan pengalaman hidup lah ya.

Saya belajar di Twenty Second Kampung Inggris selama 2 bulan, sebenarnya sih pengen lebih lama lagi. Tapi karena keadaan yang memaksa dan saya harus melanjutkan kuliah. Mungkin suatu saat nanti aku bakal kembali lagi ke Twenty Second Kampung Inggris untuk lebih memperdalam tentang bahasa inggris. Karena mungkin yang ku dapatin saat ini belum cukup untuk menunjang rencanaku.

So buat kamu yang pengen belajar bahasa Inggris dengan suasana yang sangat ramah dan penuh dengan kekeluargaan. Datanglah ke Twenty Second Kampung Inggris karena di sini kita adalah sebuah keluarga. Sesuai dengan slogannya “WE ARE ONE BIG FAMILY”.

Thank you Twenty Second Kampung Inggris untuk setiap pengalaman berharga yang saya terima.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *