Santiana (Alumni twenty Second Kampung Inggris)

santiana alumni twenty second kampung inggris

Hay guys nama saya Santiana, umur saya 17 tahun, saya berasal dari bagian barat Indonesia yaitu Pulau Sumatra Barat tepatnya di Pariaman. Tujuan saya ke Kampung Inggris sama seperti para pendatang disini pada umumnya, yaitu untuk menambah ilmu saya dalam berbahasa inggris. Nah, untuk mencari informasi tentang Kampung Inggris saya sudah mencoba mencari di internet sebelumnya, akhirnya saya memilih untuk kursus di Twenty Second Kampung Inggris, dan aku tahu Twenty Second dari teman aku yang juga mau belajar di sana.

Di Twenty Second Kampung Inggris, aku mengambil paket belajar Integrated English Program (IEP) dimana durasi belajarnya adalah 5 bulan. Untuk info lebih lanjut tentang program belajar yang aku ambil ini, kalian bisa memebaca disini : atau disini:

Kenapa saya mengambil program belajar 5 bulan, karena saya sama sekali belum mempunyai basic atau dasar dalam berbahasa inggris. Saat awal berada disini, tepatnya baru seminggu, saya kaget karena banyaknya hafalan yang harus di hafalkan, tetapi saat ini saya sadar, hal tersebut akan sangat membantu saya untuk mempelancar dan meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya. Buat kalian yang berencana ingin kesini, jangan takut kesepian, karena kita akan banyak berteman di sini, teman yang datang dari berbagai kota di indonesia, di sini kita akan merasakan bagaimana rasanya  mempunyai keluarga baru. Untuk pengajarnya, kalian tenang saja para tutor di sini sangat baik dan friendly banget, kita akan di ajarkan dengan baik sekali disamping itu para tutor nya juga ganteng dan cantik loh guys. hihi jadi tenang saja kalian akan nyaman di sini.

Di Twenty Second kita akan di tuntut berbahasa inggris selama di camp (asrama) selama 24 jam, dengan kata lain lingkungan asrama adalah english area jadi jangan berani-berani menggunakan bahasa indonesia, karena kalau kita berbahasa indonesia di camp akan berlaku sistem denda perkata. Selama saya di Twenty Second kemampuan daya ingat saya cukup membaik loh guys, karna saya sebnarnya orangnya cukup pelupa haha. Kesan saya selama belajar di Twenty Second Kampung Inggris cukup baik dan menyenangkan bisa bergabung dengan lembaga ini, dan pasti nya saya akan merindukan kalian semua jika kita akan pulang lagi ke kampung masing masing.

Jadi jangan bingung lagi untuk memilih tempat kursus dimana, Twenty Second tidak akan menjadi pilihan yang salah. Terimakasih Twenty Second Kampung Inggris untuk semua pengalamannya.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *