Rute dan Transportasi Ke Kampung Inggris Dengan Kereta Api

kereta-api

Kampung Inggris Pare menjadi sangat terkenal seantero negeri karena telah terbukti memberikan pelatihan bahasa inggris dengan metode yang unik dan berbeda dengan yang lainnya sehingga antusias orang datang ke Kampung Inggris Pare sangat membludak, sebagai lembaga yang ada di Kampung Inggris wajib bagi kami memberikan informasi rute ke Kampung Inggris Pare untuk mempermudah kamu agar tidak tersesat, salah satu alternatif untuk menuju Kampung Inggris Pare adalah dengan menggunakan kereta api.

1.NAIK KERETA API KE STASIUN KEDIRI

Setibanya di Stasiun Kediri, karena tidak ada angkutan yang langsung menuju ke Kampung Inggris, kamu harus naik becak atau ojek terlebih dahulu menuju Kantor Pos Kediri,  biaya maksimal untuk becak adalah Rp.10.000 dan untuk ojek adalah Rp.25.000, namun kamu harus pintar-pintar menawar karena terkadang tarif yang ditawarkan lebih dari itu. Sebagai informasi perjalanan naik becak atau ojek memakan waktu sekitar 5 – 10 menit menuju kantor pos kediri.

Setelah kamu tiba di kantor pos kediri, kamu bisa memilih angkot P (kode angkot Pare) untuk menuju Kampung Inggris. Angkot biasanya akan selalu ada maksimal setengah jam sekali dengan Biaya Rp.15.000, tetapi jika kamu membawa koper akan dikenakan biaya tambahan Rp 5.000, jadi total ongkos untuk angkot menjadi Rp 20.000, perjalanan akan memakan waktu 1 jam hingga 1,5 jam. Para sopir angkot biasanya akan menurunkan kamu di pertigaan  Jalan Brawijaya. Dari situ kamu masih harus naik becak atau ojek untuk menuju Twenty Second Kampung Inggris dengan ongkos maksimal Rp 10.000,-

2.NAIK KERETA API KE STASIUN JOMBANG

Setibanya di stasiun jombang, kamu bisa langsung naik becak menuju perempatan traffic light (lampu merah) dekat kampus AMIK. Dari perempatan kamu bisa naik bus Harapan Jaya atau Rukun Jaya dengan ongkos Rp 15.000, kemudian turun di perempatan Tulungredjo, dari perempatan Tulungrejo selanjutnya naik becak menuju ke Twenty Second Kampung Inggris.

 

Bagi kamu yang gak mau ribet dan takut nyasar kami menyediakan solusi nyaman dan cepat menuju Twenty Second Kampung Inggris dengan fasillitas penjemputan dari stasiun kediri atau stasiun jombang.

KLIK DISINI UNTUK INFORMASI PENJEMPUTAN.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *