Rute dan Transportasi Ke Kampung Inggris Dengan Bus

bus3

Untuk kamu yang berencana ingin ke Kampung Inggris tetapi bingung dan belum tahu memilih transportasi yang tepat, salah satu alternatif transportasi yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan bus, pilihlah bus apa saja sesuai keinginanmu yang menuju Terminal Kediri atau Terminal Jombang, karena kedua terminal tersebut adalah terminal terdekat dengan Kampung Inggris Pare.

Dibawah ini adalah panduan yang bisa kamu gunakan ketika kamu menggunakan bus:

1. NAIK BUS KE TERMINAL KEDIRI

Setibanya di terminal kediri, kamu harus menunggu angkot yang menuju ke Kampung Inggris sekitar 30 menitan, Kamu bisa memilih angkot P (kode angkot Pare) dan selanjutnya akan diturunkan di pertigaan Jl.Brawijaya, setelah itu kamu naik becak  atau ojek untuk menuju Twenty Second Kampung Inggris dengan ongkos maksimal Rp.10.000.

2. NAIK BUS KE TERMINAL JOMBANG

Setibanya di terminal jombang , kamu bisa naik bus jurusan Kampung Inggris Pare yaitu Surya Indah, Rukun Jaya, atau Harapan Jaya dengan tarif sekitar Rp 10.000 – Rp 15.000. Turun di perempatan Tulungrejo dan dari perempatan Tulungrejo naik becak atau ojek untuk menuju Twenty Second Kampung Inggris dengan tarif  Rp 10.000.

 

Bagi kamu yang gak mau ribet dan takut nyasar kami menyediakan solusi nyaman dan cepat menuju Twenty Second Kampung Inggris dengan fasillitas penjemputan dari terminal kediri atau terminal jombang.

KLIK DISINI UNTUK INFORMASI PENJEMPUTAN.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *