Riska Pebriyanti (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

riska alumni twenty second kampung inggris

Hey guys, nama saya Riska Pebriyanti, saat ini umur saya 18 tahun dan saya berasal dari Bogor, Jawa Barat. Seperti orang-orang lainnya yang datang ke Kampung Inggris, tujuan saya ke Kampung Inggris adalah untuk memperlancar bahasa inggris saya, saya memilih Twenty Second Kampung Inggris karena sebelumnya, saat saya mengunjungi webnya, konten yang di tawarkan sangat bagus dan menarik dan akhirnya membuat saya pun langsung mendaftar dan memilih Twenty Second Kampung Inggris untuk tempat saya menambah ilmu bahasa inggris saya, dan saya memutuskan untuk mengambil paket Integrated English Program (IEP) dengan durasi belajar 5 bulan.

Awalnya saat pertama kali berangkat ke Kampung Inggris dan masuk di Twenty Second Kampung Inggris, rasanya sangatlah sulit karena disini saya harus membuka lembaran baru dan memulai hidup lebih mandiri dan jauh dari keluarga, namun ini harus tetap saya jalani dan lewati demi masa depan saya yang cerah nantinya. Setelah saya belajar di Twenty Second Kampung Inggris, sekarang saya merasa santai dan sangat nyaman dan sedikit demi sedikit pun ilmu bahasa inggris saya bertambah dari yang tadinya tidak tau menjadi tau dari yang tidak mengerti menjadi mengerti. Tidak hanya itu, disini pun saya menjadi banyak teman. Teman-teman yang berasal dari berbagai daerah dengan karakter yang tentunya juga berbeda, daerah-daerah mereka yang sebelumnya tidak kita ketahui, menjadi tambahan wawasan tentang daerah-daerah lainnya di Indonesia. Dan selama di Twenty Second Kampung Inggris  juga saya diajarkan oleh para tutor muda yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng juga asik, baik dan mempunyai keunikan dan cara sendiri  untuk mengajar di kelas dan karena itu jadi membuat kita untuk semangat dalam belajar bahasa inggris.

Buat teman-teman yang belum pernah ke kampung inggris atau yang pengen ke kampung inggris dan pengen belajar atau memperdalam bahasa inggrisnya buruan deh daftar di Twenty Second Kampung Inggris.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *