Rifa Yasmin Nailufar (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

rifa (alumni twenty second kampung inggris)

Assalamualaikum Guyssss… Perkenalkan namaku Rifa Yasmin Nailufar and you can call me Rifa. Aku berasal dari lebak bulus Jakarta Selatan. Usiaku sekarang 18 tahun dan aku baru lulus SMA 2 bulan yg lalu.

Ke Kampung Inggris pare itu adalah cita-citaku dari aku SMP loh guyssss…kenapa? soalnya dari cerita temen-temenku disana tuh tempat yg pas buat belajar serta meningkatkan bahasa inggris kita soalnya dari SD aku suka banget sama bahasa inggris walaupun belum bisa-bisa banget. Dan kata temenku juga di Kampung Inggris banyak banget tempat kursusnya jadi kita bisa milih mana yg kira-kira cocok buat kita. Akhirnya aku searching di google tentang Kampung Inggris. Ehh..pas aku lagi galau-galaunya nyari yg bagus, ada kaka kelas ku yg ternyata baru pulang dari pare. Tanpa basa basi lagi aku langsung bombardir dia dengan seluruh pertanyaan yg ada di kepalaku (hehe). Trus aku tanya “ka, ambil tempat kursusnya di kursusan apa?” terus dia jawab “aku dari Twenty Second Kampung Inggris rif…” aku jawab “oooohhhh…coba jelasin sampe detilll banget ”(mau gk mau dia harus jawab pertanyaan aku yg super bawel). Trus dia jawab yang intinya gitu aja. Dan tanpa disadari ada niatan di hati “yaudahlah aku kayanya ikutin saran kakak kelasku aja deh”. Dan akhirnya sampailah aku disini di “Twenty Second Kampung Inggris”.

Dua bulan aku di Twenty Second Kampung Inggris, banyak pelajaran2 baru yg aku dapatkan dan sangat berguna banget, alhamdulillah aku sekarang banyak mengerti tentang bahasa inggris guyss…. Dari mulai tensesnya, vocabnya, cara berbicaranya, pertemanan, dan masih banyak lagi. Intinya  aku seneng banget deh bisa mengembangkan bahasa inggrisku disini. Pokoknya buat kalian yg masih bingung nyari tempat yg bagus, sini aja nih di Twenty Second Kampung Inggris guysss… Pokoknya manteplah. Recomended deeehhh…. hehe.

And the last, Ku ucapkan banyak terima kasih untuk Twenty Second Kampung Inggris atas segala-galanya. I love You So Much Okey guys that’s all from me thanks for your attention.

Wassalamualaikum, wr, wb

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *