REGULER VOCABULARY 2 MINGGU

REGULER VOCAB 2 MINGGU
BASIC VOCAB (Rp 80.000)

Program Basic Vocab adalah program yang sudah dirancang khusus untuk kamu yang belum mempunyai basic dalam bahasa Inggris dan ingin memperkaya pembendaharaan kata dari dasar dengan durasi 2 minggu dan 1 kali pertemuan disetiap harinya. Didalam program Basic Vocab ini kamu akan mempelajari materi kosa kata yang umum digunakan dalam bahasa Inggris, antara lain yaitu: Common Verbs, Common Nouns, Common adjectives, dan Common Adverbs.

 
PRE INTERMEDIATE VOCAB (Rp 80.000)

Program Pre Intermediate Vocab adalah program yang sudah dirancang khusus oleh para ahli dalam bidangnya dengan metode unik dan menarik dalam memperkaya pembendaharaan kata bahasa Inggris kamu dengan durasi 2 minggu dan 1 kali pertemuan dalam setiap harinya. didalam program Pre Intermediate Vocab ini kamu akan dibimbing dalam memahami dan menghafal kosa-kata bahasa inggris dengan menarik, adapun materi yang akan kamu dapatkan dalam program ini adalah menghafal dan mempelajari kosakata bahasa Inggris yang frekuensi penggunaannya sangat sering dengan tambahan materi body activity dan positive and negative feeling, job dan profession serta Education Vocabulary part 1 dan part 2.

 
INTERMEDIATE VOCAB (Rp 80.000)

Program Intermediate vocab adalah program yang sudah dirancang khusus oleh para ahli dalam bidangnya dengan metode unik dan menarik dalam memperkaya pembendaharaan kata bahasa Inggris kamu dengan durasi 2 minggu dan 1 kali pertemuan dalam setiap harinya. program ini sangat cocok untuk kamu yang sudah mempunyai basic dalam berbahasa Inggris, didalam program Intermediate vocab ini kamu akan dibimbing dalam memahami dan menghafal kosa-kata bahasa inggris dengan menarik, adapun materi yang akan kamu dapatkan dalam program ini adalah materi menghafal  cooking verb, the nature part 1 and 2, religion, government, crime.

 
PRE ADVANCED VOCAB (Rp 80.000)

Program Pre Advanced Vocab adalah program yang sudah dirancang khusus oleh para ahli dalam bidangnya dengan metode unik dan menarik dalam memperkaya pembendaharaan kata bahasa Inggris kamu dengan durasi 2 minggu dan 1 kali pertemuan dalam setiap harinya. program ini sangat cocok untuk kamu yang sudah mempunyai basic dalam berbahasa Inggris, didalam program Pre Advanced vocab ini kamu akan dibimbing dalam memahami dan menghafal kosa-kata bahasa inggris dengan menarik, adapun materi yang akan kamu dapatkan dalam program ini adalah materi menghafal antonym verb, antonym adjective, synonym verb, synonym adjective, healthy life, social life.

 
ADVANVED VOCAB (Rp 80.000)

Program Advanced Vocab adalah program yang sudah dirancang khusus oleh para ahli dalam bidangnya dengan metode unik dan menarik dalam memperkaya pembendaharaan kata bahasa Inggris kamu dengan durasi 2 minggu dan 1 kali pertemuan dalam setiap harinya. program ini sangat cocok untuk kamu yang sudah mempunyai basic dalam berbahasa Inggris, didalam program Advanced vocab ini kamu akan dibimbing dalam memahami dan menghafal kosa-kata bahasa inggris dengan menarik, adapun materi yang akan kamu dapatkan dalam program ini adalah materi menghafal business vocabulary, military, war, phrasal verb.

 
IMPORTANT VOCAB (Rp 80.000)

Program Important Vocab adalah program yang sudah dirancang khusus oleh para ahli dalam bidangnya dengan metode unik dan menarik dalam memperkaya pembendaharaan kata bahasa Inggris kamu dengan durasi 2 minggu dan 1 kali pertemuan dalam setiap harinya. program ini sangat cocok untuk kamu yang sudah mempunyai basic dalam berbahasa Inggris, didalam program Important vocab ini kamu akan dibimbing dalam memahami dan menghafal kosa-kata bahasa inggris dengan menarik, adapun materi yang akan kamu dapatkan dalam program ini adalah materi menghafal telling idonesian story, american story, technology, life style.

 
JADWAL REGULER VOCABULARY( 1 BULAN )

KelasWaktu
Basic Vocab09.30 – 11.00
Pre Intermediate Vocab09.30 – 11.00
Intermediate Vocab09.30 – 11.00
Pre Advanced Vocab09.30 – 11.00
Advanced Vocab09.30 – 11.00
Important Vocab09.30 – 11.00

Untuk Pendaftaran KLIK DISINI.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin