Rara Ayuningtyas (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Rara Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Hai nama saya Rara Dwi Ayuningtyas, panggilan saya Rara, saya berasal dari Bengkulu. Saya datang ke kampung inggris karena kakak saya, awalnya saya ragu karena saya tidak pernah keluar kota sendiri sebelumnya dan saya takut sulit beradaptasi dengan orang-orang di sini. Paman saya menyarankan saya untuk belajar di Twenty Second Kampung Inggris selama 3 bulan. Kesan pertama ketika saya datang ke Twenty Second Kampung Inggris adalah rasa kekeluargaannya, saya sangat senang karena saya langsung bisa akrab dengan teman-teman camp dari hari pertama datang.

Awalnya saya kesusahan mengatur waktu karena jadwal belajar di Twenty Second Kampung Inggris sangat padat, tapi lama kelamaan saya menjadi terbiasa dan lebih disiplin. Saya merasakan banyak kemajuan ketika belajar selama 3 bulan di Twenty Second Kampung Inggris  yang dari awalnya saya benar-benar tidak mengerti ketika tutor berbicara bahasa inggris terkusus my favourite tutor, Mr.Ilham wkwkwk. Tapi setelah 1 bulan saya mulai merasakan perubahan dalam bahasa inggris saya. Tutor-tutor di Twenty Second Kampung Inggris memiliki cara sendiri dalam mengajar, disini saya merasa bahwa ternyata saya punya otak hahhah karena disini saya menjadi lebih cepat dalam menghafal sebelumnya ketika saya SMA saya paling sulit dan paling benci dengan yang namanya mengafal tapi disini cara belajarnya beda dan baru disini saya merasa ternyata belajar itu asikk, terutama belajar bahasa inggris, mungkin itu karena suasana kelasnya yang santai dan tutor-tutornya yang fun. Awalnya setiap hari saya mengeluh ke orang tua saya karena saya tidak tahan lagi dan mau pulang ke Bengkulu tapi sekarang saya bahkan lupa kalau saya ternyata sudah 3 bulan belajar disini.

Di Twenty Second Kampung Inggris saya tidak hanya mendapatkan ilmu tetapi juga mendapatkan teman-teman baru dari berbagai daerah dengan bahasa anehnya masing-masing hahaha.Untuk teman-teman yang mau belajar bahasa inggris benar-benar dari basic  seperti saya, saya rasa Twenty Second Kampung Inggris  adalah pilihan yang tepat. Terima kasih Twenty Second Kampung Inggris.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *