Rafi Asadel Pandya (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Rafi Alumni Kampung Inggris

Hey Guys,

Perkenalkan nama saya Rafi Asadel Pandya dari Tangerang. Saya mau bagi bagi cerita saya pada saat saya di Twenty Second Kampung Inggris. Pada saat saya baru masuk Twenty Second Kampung Inggris saya langsung disambut baik oleh member member dan para tutor disana. Setiap tutor disana mereka punya caranya masing masing untuk bersahabat/menyatukan satu sama lain. Yang saya suka disini adalah waktu pelajaran speaking dan study club karena tutornya lucu-lucu dan bikin suasana belajar jadi seru. Dan yang paling saya takutkan adalah waktu hari perhitungan, itu sangat menegangkan karena kita tidak tau berapa banyak point yang kita dapat. Hahaha

Disini kita harus berbahasa inggris jika tidak kita akan dapat punishment yaitu 1 kata 500 rupiah, itu sangatlah menyebalkan. Wow, terlihat kejam memang, tapi dengan cara seperti inilah kita bisa memaksa diri kita khususnya untuk membiasakan diri dalam berbicara menggunakan Bahasa Inggris, kebayangkan gimana serunya? Setiap saat diawasi dan dituntun untuk berbicara menggunakan bahasa inggris, that was really nice dude, with that rules and the method, i can get my progress faster.

 

Sudah tidak perlu dipertanyakan asyiknya belajar bahasa Inggris di Twenty Second Kampung Inggris, bukan hanya belajar bahasa inggris, akan tetapi disini kita juga belajar kedisiplinan dan arti dari kebersamaan sepertihalnya keluarga sendiri.

“I’m gonna miss you so bad Twenty Second English Course”.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *