Perbedaan Belajar Bahasa Inggris di Sekolah, di Kursusan Umum dan di Twenty Second English Course, Kampung Inggris

IMG-20170721-WA0004NEWWW

Udah belajar Bahasa Inggris dari SD sampai SMA tapi caption Instagram masih nyontek google translate?  Twenty Second English Course dong solusinya. Twenty Second English Course Lembaga kursus bahasa inggris terbaik se-Kampung inggris raya, siap membantu kegundahan hati kamu-kamu-kamu yang pengen menumbuhkan kemampuan bahasa inggris kamu.

Diatas adalah salah satu hal yang terkadang menjadi pertanyaan dan belenggu dalam pikiran teman-teman yang masih berfikir dua kali untuk datang ke Kampung Inggris, Jadi gini nih jawabannya.

Tentu berbeda dong, di  Twenty Second English Course teman-teman akan diajarkan bahasa inggris dengan cara yang FUN dan tentunya tidak membosankan, teman-teman akan ditunjukkan ‘jalan tikus’ menuju bahasa inggris dengan penuh percaya diri, selain itu kalian akan didampingi tutor (guru) yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Berbeda dengan lembaga kursusan pada umumnya di Twenty Second English Course kamu akan mengikuti 4-6 kali pertemuan dalam sehari dan di wajibkan berbahasa inggris selama 24 jam dalam aktivitas sehari-hari sehingga mampu melatih kemampuan oral teman-teman. Selain itu, semua di dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau untuk kantong anak sekolah atau kantong anak kos. Ayok! Buruan gabung! Tunggu apa lagi?

Malu karena tidak punya basic? Oow It’s Okay! di Twenty Second English Course teman-teman akan digabungkan sekelas dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan bahasa inggris yang sama dengan teman-teman, yang sebelumnya saat awal masuk sudah melewati “placement test” jadi jangan takut dengan kesenjangan ya hihi

Ayo tumbuhkan kepercayaan diri kamu dengan bergabung bersama di lembaga belajar Twenty Second English Course di Kampung Inggris Pare.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *