Pendaftaran di kampung inggris

Apasih Paket Effective Itu? Apa bedanya Effective Plus Camp dan Non Camp

Hai semua apa kabar, semoga baik baik saja dan tetap semangat belajarnya.

Nah di artikel ini saya mau jelaskan mengenai prosedur pendaftaran di kampung inggris pare kediri. Sudah disepakati bersama dengan seluruh pengelola kursus di kampung inggris pare bahwa periode pendaftaran di kampung inggris itu 2 kali dalam sebulan yaitu pada tanggal 10 dan tanggal 25 di setiap bulannya, untuk itu guys bagi kalian  yang berkeinginan belajar di kampung inggris persiapkan sebelum tanggal itu ya guys supaya dapat camp yang nyaman dan kelas sesuai kebutuhan dan keinginan kalian, karena kalo kalian ke kampung inggrisnya mendadak sudah pasti bakalan repot nanti untuk mencari camp english area yang nyaman.

Pendafataran di kampung inggris ini tersedia dalam beberapa cara, jika pada jaman dahulu kita diharuskan  datang dulu untuk mendaftar kemudian bayar terus check-in, kalo sekarang lebih gampang guys. Sekarang kita bisa melakukan pendaftaran dikampung inggris secara online untuk booking camp plus program jauh hari sebelum datang ke kampung inggris, jauh – jauh hari ya guys. Tentu pendaftaran online ini sangat membantu kalian yang ingin belajar di kampung inggris karena kalian tidak perlu repot-repot datang untuk melakukan pendaftaran. Tapi ingat ya guys cerdaslah mencari lembaga kursus yang memang berpengalaman dan terbukti baik dan eksis, dan pastikan lembaga yang kalian pilih mempunyai infrastruktur yang baik dan memadai.

Sebagai masukan bagi kalian yang ingin mendaftar atau belajar di kampung inggris secara online, sebaiknya kalian mendaftarkan diri kalian ke situs lembaga kursus kampung inggris yang kalian inginkan secara langsung tanpa melalui situs agency atau calo. Karena dengan mendaftar langsung di situs lembaga yang kalian inginkan, ada banyak keuntungan yang akan kalian dapatkan salah satunya adalah “harga kursus yang murah” karena harga tersebut memang murni telah ditetapkan oleh lembaga tersebut tanpa adanya mark-up dari pihak lain.

Dibawah ini saya akan menjelaskan tata cara pendaftaran secara online di kampung inggris:

  1. Buka situs https://kampunginggrislagi.com
  2. Klik pendaftaran
  3. Masukkan identitas dan pilih paket kursus dan periode yang kalian inginkan
  4. Klik tombol daftar
  5. Check email kalian untuk melihat invoice yang telah dikirim oleh sistem kampung inggris
  6. Transfer uang muka sebesar 20% dari harga paket sebagai tanda jadi sebelum batas waktu yang tertera pada invoice
  7. Lakukan konfirmasi

Dengan 7 langkah di atas kalian sudah resmi terdaftar sebagai siswa kampung inggris dan kalian bisa datang untuk check-in 2 hari dengan menunjukkan invoice yang sistem kami kirimkan ke email kalian sebelum proses belajar dimulai, mudah kan guys?? Kalian tidak perlu repot-repot datang ke kampung inggris hanya untuk melakukan pendaftaran. Tentu dengan adanya sistem pendaftaran online ini sangat membantu kalian para calon siswa kampung inggris karena lebih praktis dan ekonomis.

Nah mungkin itu aja informasi tentang pendaftaran di kampung inggris dan mekanismenya. Thank you

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *