Paket Wisata Edukatif Kampung Inggris dan Jalan-Jalan ke Malang untuk Sekolah SD, SMP dan SMA

twenty second kampung inggris

Liburan akhir tahun pastinya menjadi salah satu hal yang paling di tunggu-tunggu oleh setiap pekerja dan pelajar, karena akan menjadi kesempatan untuk beristirahat sejenak dari padatnya jadwal dan kegiatan sehari-hari kemudian akan dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau membuat kegiatan yang produktif dan pastinya bermanfaat.

Seperti yang kita ketahui, kemampuan berbahasa inggris merupakan sesuatu yang akan sangat bermanfaat untuk kelangsungan hidup kita nantinya, mengingat kita sekarang hidup dan berada pada era dengan kemajuan teknologi dan digital yang sangat pesat, sehingga menuntut skill atau kemampuan kita menggunakan bahasa internasional, dimana bahasa inggris merupakan salah satunya. Kemampuan berbahasa haruslah kita tanamkan sejak dini, mengingat anak-anak usia sekolah atau remaja adalah rentang usia dimana materi dan ilmu yang dipelajari akan lebih cepat meresapnya jika dibandingkan dengan usia tua, oleh sebeb itu jangan pernah menunda ataupun menyianyiakan kesempatan yang sudah ada di depan mata, karena kita tentunya tidak mengetahui apa yang akan terjadi besok dan seterusnya.

Kampung Inggris merupakan ranah belajar bahasa inggris yang tentunya memiliki sistem pembelajaran bahasa inggris yang berbeda dari sistem pembelajaran disekolah ataupun di tempat les/lembaga belajar pada umumnya. Di Kampung Inggris, dalam waktu yang sedemikian singkat anak-anak akan diberikan materi bahasa inggris yang nantinya akan merubah pola pikir dan wawasan anak-anak tentang bahasa inggris.

Kami dari lembaga Twenty Second Kampung Inggris yang merupakan lembaga kursus bahasa inggris terbaik di pare Kampung Inggris, menyediakan kesempatan untuk adik-adik sekolah secara beramai-ramai/rombongan mulai dari SD, SMP, dan SMA yang tidak hanya berasal dari pulau jawa tetapi berasal dari seluruh penjuru Indonesia, untuk berbagi pengalaman dalam belajar atau mengenal bahasa inggris di Kampung Inggris, Kediri Jawa Timur yang disertai dengan paket wisata edukatif di wilayah Batu, Malang, Jawa Timur, yang berlangsung selama liburan tepatnya di Bulan Desember 2017 sampai dengan Januari 2018.

Pada intinya, kegiatan belajar sambil liburan ini akan berlangsung selama 4 hari. Dimana 2 hari anak-anak akan di fokuskan untuk belajar bahasa inggris di Kampung Inggris, dan 2 hari berikutnya di fokuskan untuk berwisata. Seluruh kegiatan ini, sejak awal kedatangan sampai waktunya pulang, baik dalam hal antar jemput ataupun makan serta penginapan, seluruhnya akan di handle penuh oleh Twenty Second Kampung Inggris. Berikut adalah penjabaran dari kegiatan selama belajar sambil liburan :

Setelah sekolah melakukan kesepakatan dengan Twenty Second Kampung Inggris, kami akan melakukan penjemputan di tempat kesepakatan baik itu stasiun, terminal ataupun bandara, kemudian rombongan akan kami antar kan ke penginapan (untuk penginapan mempunyai pilihan, berupa asrama/homestay). Selama dua hari pertama, anak-anak akan di fokuskan untuk mengenal bahasa inggris di Kampung Inggris, dimana anak-anak akan mendapatkan pertemuan belajar bahasa inggris 6 kali pertemuan dalam sehari, jadi total pertemuan adalah 12 kali pertemuan dalam dua hari, kegiatan belajar mengajar akan di mulai sejak jam 05.00 dan berakhir sampai dengan jam 20.30 malam hari, dengan materi belajar, lingkungan serta pengajar (tutor) yang tentunya berbeda dari lingkungan sekolah, menjadikan belajar bahasa inggris di Kampung Inggris akan menjadi salah satu pengalaman belajar edukatif yang tentunya menarik untuk menjadi kegiatan luar sekolah yang berbeda dari kegiatan yang sudah biasanya. Materi belajar pastinya sudah disesuaikan dengan jumalah peserta dan target yang ingin di capai dalam 2 hari tersebut.

untuk mengetahui perbedaan secara khusus antara sistem belajar bahasa inggris di sekolah dan di Kampung Inggris bisa baca disini : Mengapa Harus Kampung Inggris? atau disini : Perbedaan Belajar di Kampung Inggris dan di Tempat Lain.

Setelah menikmati dua hari belajar bahasa inggris di Kampung Inggris, dua hari berikutnya dari Kampung Inggris anak-anak akan beralih ke kegiatan berwisata yang tidak kalah edukatifnya juga, bertempat di Kota Wisata Batu (KWB), Malang yang berjarak 1,5 Jam dari kampung Inggris. Karena banyaknya tempat wisata edukatif di Kota Batu, Malang, tempat wisata bisa di sepakati. Gambarannya sebagai berikut : dari Kampung Inggris, anak-anak akan di bawa ke Kota Batu, Malang menggunakan bus executive menuju hotel yang sangat nyaman dengan suasana Kota Batu yang  terkenal dengan keasrian serta sejuknya, menjadikan Kota Batu sebagai pilihan yang sangat cocok untuk di gunakan menghabiskan waktu setelah aktifitas yang padat. Anak-anak langsung akan di arahkan ke tempat wisata pertama yaitu Jawa Timur Park 2, didalamnya terdapat secret zoo, serta musium satwa, sangat cocok sebagai ranah belajar bagi anak-anak untuk mengenal jenis hewan-hewan langka yang berasal dari Indonesia maupun dari luar negeri. Malam harinya anak-anak akan di arahkan ke BNS (Batu Night Spectacular) yang merupakan salah satu tempat wisata tertua yang ada di Kota Batu, menjadikan namanya sangat terkenal di seantero Indonesia, didalamnya terdapat wahana-wahana bermain yang tentunya aman untuk anak-anak serta lampion-lampion cantik yang cocok di gunakan sebagai spot unik untuk berfoto. Keesokan harinya anak-anak akan di arahkan menuju wisata kebun apel, dimana anak-anak bisa belajar tentang buah yang menjadi maskot Kota Batu, Malang. Kemudian terakhir anak-anak akan diarahkan ke salah satu tempat wisata yang yang lagi hits di Kota Batu, yaitu Musium Angkut. Dimusium angkut anak-anak bisa belajar sangat banyak tentang transportasi-transportasi dunia dengan design, tata letak serta pola yang sangat cantik, sehingga menjadikannya sangat cocok juga untuk di jadikan salah satu spot bagus untuk berfoto. Setelah puas bersenang-senang rombongan akan diantar untuk beristirahat kembali di hotel sebelum kembali pulang dan diantar lagi keesokan harinya.

Belajar sambil liburan tentunya akan menjadikan kegiatan liburan anak-anak lebih produktif dan edukatif. Selain anak-anak menjadi senang, hal ini tentunya bisa menjadi pengalaman dan bisa menambah wawasan anak yang tentunya berbeda dari biasanya, karena anak-anak akan menghabiskan waktu selama 4 hari bersama teman-teman dan mengenal orang-orang baru di lingkungan yang juga baru, juga akan melatih kepercayaan diri dan kemandirian anak sejak dini.

Jadi tunggu apalagi? Jangan menyia-nyiakan kesempatan, jangan sampai menyesal kemudian, nah untuk informasi lainnya terkait harga, kesepakatan serta pertanyaan lainnya yang belum cukup jelas,  bisa langsung menghubungi contact person yang tersedia pada web resmi Twenty Second Kampung Inggris ini.  Anda tentunya akan dilayani oleh admin yang sangat ramah dan tentunya cepat tanggap alias fast respond. Sampai jumpa di kelas belajar Twenty Second kampung Inggris.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *