Paket Belajar Favorit di Kampung Inggris.

TWENTY SECOND KAMPUNG INGGRIS

Salam hangat buat sobat22nd dimanapun kalian berada, rupanya akhir tahun semakin di depan mata nih. Tentunya kalian sudah harus menyiapkan destinasi liburan dong, jangan sampai liburan kalian tidak berguna sama sekali dan kembali beraktifitas masih dalam keadaan jenuh dan penuh penyesalan. Nah admin punya saran untuk teman-teman yang ingin menghabiskan waktu liburan agar liburan teman-teman lebih produktif nih. Yup seperti yang tertera pada judul, menghabiskan waktu di Kampung Inggris adalah pilihan yang tepat, dengan berbagai alasan yang tentunya tidak akan membuat teman-teman berfikir dua kali untuk datang dan bergabung bersama di Kampung Inggris. Nah apa saja alasan tersebut, teman-teman bisa baca disini : Mengapa Harus belajar di Kampung inggris Bukan di tempat yang lain?

Untuk menyiapkan liburan akhir tahun, Twenty Second Kampung Inggris sudah menyiapkan paket istimewa untuk teman-teman semua, dimana jika pada bulan lainnya, Twenty Second Kampung Inggris membuka program hanya di setiap tanggal 10 dan 25 disetiap bulannya, tetapi khusus Desember-Januari, Twenty Second Kampung Inggris membuka program belajar disetiap minggunya, yaitu pada tanggal 4, 11, 18 dan 27 Desember. Dengan demikian teman-teman bisa menyesuaikan dengan waktu liburan teman-teman.

Twenty Second Kampung Inggris menawarkan banyak pilihan program dengan durasi belajar yang bisa teman-teman sesuaikan sendiri, tetapi agar tidak bingung di artikel ini akan dijelaskan beberapa program favorit yang cocok teman-teman ambil jika ingin bergabung di Twenty Second Kampung Inggris.

Program Effective

Merupakan salah satu program terfavorit di Kampung Inggris, karena program effective merupakan program yang sudah mencangkup semua materi bahasa inggris (Pronunciation, Vocabulary, Grammar  dan Speaking) dimana seluruh materi tersebut akan di berikan melalui 6 kali pertemuan belajar dalam sehari yang di mulai dari jam 05.00 pagi dan berakhir pada jam 20.30 malam hari.  Program effectiive ini tentunya tersedia dengan durasi waktu yang bisa teman-teman tentukan sendiri, mulai dari 1 minggu sampai 3 bulan. Semakin lama estimasi waktu yang teman-teman ambil tentu saja semakin lengkap materi yang teman-teman dapatkan.

TWENTY SECOND KAMPUNG INGGRIS

Program Speaking Mastery

Speaking mastery merupakan program yang tidak kalah favorit nya, program speaking mastery di buat untuk orang-orang yang ingin fokus hanya ke speaking saja, hampir sama dengan program effective, hanya saja program speaking mastery ini tidak mnyediakan materi grammar karena pembelajaran hanya akan di fokuskan hanya pada speaking saja. Dengan mengambil program speaking mastery teman-teman akan mendapatkan 5 kali pertemuan belajar dalam sehari (tanpa materi grammar) sama seperti program effective, program speaking mastery juga dimulai dari jam 05.00 pagi dan berakhir di jam 20.30 malam hari. Untuk info pendaftaran program effective dan speaking mastery dibulan November, bisa teman-teman baca disini

TWENTY SECOND KAMPUNG INGGRIS

Program IEP (Integrated English Program)

IEP (Integrated English Program) adalah program yang juga tidak kalah banyak peminatnya, merupakan program belajar tuntas bahasa inggris yang diperuntukkan bagi pemula, bagi teman-teman yang sama sekali tidak memiliki dasar. Dinamakan program belajar tuntas, dengan mengambil program IEP (Integrated English Program) tentu saja teman-teman sudah mendapatkan semua materi yang harus dipelajari dalam bahasa inggris. Program IEP (Integrated English Program) memiliki durasi belajar 5 bulan dimana pada dua bulan awal akan di fokuskan hanya pada materi speaking, dua bulan berikutnya akan difokuskan pada materi grammar dan satu bulan terakhir untuk program TOEFL. Sama seperti program lainnya, semua pembelajaran di Twenty Second Kampung Inggris termasuk program IEP (Integrated English Program) juga dimulai pada pukul 05.00 pagi dan berakhir pada pukul 20.30 malam hari. Program IEP (Integrated English program) hanya dibuka 4 kali dalam setahun, pendaftaran selanjutnya akan di mulai pada bulan Desember 2017, untuk informasi tentang program IEP (Integrated English Program) bisa teman-teman : baca disini.

TWENTY SECOND KAMPUNG INGGRIS

Semua program diatas disediakan dalam bentuk camp/non camp yang artinya teman-teman bisa memilih untuk tinggal di asrama atau tidak. Camp (asrama) tempat disediakan oleh Twenty Second Kampung Inggris dan memberlakukan english area atau diwajibkan berbicara 24 jam bahasa inggris untuk komunikasi sehari-hari, yang tentunya bisa melatih oral dan meningkatkan kemampuan speaking teman-teman. Di camp, teman-teman tentunya akan di handle oleh tutor (pengajar),  tutor muda berpengalaman yang umurnya tidak terpaut jauh sehingga pasti akan mengerti keadaan teman-teman.Tutor yang tidak hanya menjadi partner belajar, tetapi juga sebagai teman curhat, teman nongkrong yang akan membantu teman-teman dalam meningkatkan kemampuan bahasa inggris terutama saat teman-teman baru pertama kali datang ke Kampung Inggris. Kamar camp juga diisi oleh maksimal 4 orang dengan jenis ranjang tingkat, dua orang diatas dan dua orang dibawah, dengan pilihan ac/non ac.

Kemudian selanjutnya, jika memilih tidak tinggal diasrama, berarti teman-teman harus mencari penginapan di luar lembaga (Kosan/homestay) kosan dengan estimasi harga Rp.300.000–Rp.500.000 tentunya dengan berbagai konsekuensi yang harus teman-teman tanggung sendiri. Saat teman-teman memilih kos, lembaga tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi selama di kosan, kos juga tidak mewajibkan komunikasi dengan bahasa inggris (Non english area), sehingga tidak akan meningkatkan kemampuan speaking teman-teman.

Tapi semuanya kembali ke pilihan teman-teman masing-masing. Twenty Second Kampung Inggris selalu berusaha menjadi lembaga belajar terbaik yang melayani semua kebutuhan teman-teman, jadi tunggu apa lagi? Segera klik pendaftaran pada sisi kanan web, jika ada hal yang ingin di pertanyakan bisa langsung kontak admin Twenty Second Kampung Inggris, admin yang sangat cepat tanggap tentunya. Jadi, sampai ketemu di Twenty Second Kampung Inggris ya..

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *