Nosra (Alumni Twenty Second Kampung Inggris Pare)

4

Nama :ALMANDA NOSRA
Asal : GAYO ,ACEH
Domisili :JEMBER,JAWA TIMUR
Class : LONDON
Kesan dan pesan selama di TWENTY SECOND :
Awal Tau twenty second dari abg sepupu,terus abg sepupu menyarankan saya,kan sekarang libur kuliah.gimana kalau kamu les bahasa inggris aja di pare,dari pada enggak ada kerjaan di rumah.
Berangkatlah saya menggunakan transportasi kereta Api,sampai di pare lalu saya mencari lembaga coursus TWENTY SECOND ,sesampainya di office twenty second saya mengisi data diri dan mengambil paket EFECTIVE selama 1 bulan lalu membayar biaya kursusnya.lalu saya di antar menggunakan sepeda motor menuju camp Nusa Indah dan masuklah saya ke kamar no 3.teman sekamar saya ada 2 ,yang 1 bernama radit berasal dari makasar dan 1 lagi Fano berasal dari kalimantan,esok harinya saya berkenalan dengan kamar yg lainnya,yaitu Aldi,teguh.tapi saya lebih akrab sama aldi,teguh atau biasa saya panggil bejo dan tejo beriring berjalannya waktu ada anak baru masuk,telat masuk kelasnya bernama Anas yg biasa saya panggil faijo.
Awal masuk kelas saya masuk di kelas LONDON dan tutornya semua berbahasa inggris. saya planga plongok seperti orang bodoh karna saya emang tidak tau sama sekali bahasa inggris,terus mulailah berkenalan dengan teman sekelas,teman-teman di kelas saya sangat ramah dan kocaknya kalau menurut saya. hari kedua sudah mulai tau sedikit-sedikit,yg awalnya saya tidak terlalu suka bahasa inggris.besok besok dan besok saya mulai suka bahasa inggris,saya tidak tau karna apa saya bisa suka bahasa inggris,mungkin dari cara tutornya mengajarkan saya dan teman-teman yg begitu ramah dan sabar.semua tutor yang masuk di kelas london baik-baik semua tutor yang paling saya segani dan paling saya kagumi adalah Mr,ilham atau biasa di panggil mr.M
Mr.M orangnya sangat bersahabat sama kami semua.bahasa inggrisnya sangat bagus atau bisa di bilang sudah seperti orang inggris sungguhan kalau dari cara ngomong inggrisnya, intinya mr.M is the best.

Dengan berjalannya waktu tak terasa sudah 2 minggu saya disini,saya merasa sangat nyaman di twenty second,saya ingin berlama-lama disini ,tapi apa daya waktu saya disini cuma 1 bulan,banyak pengalaman disini yg saya dapat,mulai itu dari bangun pagi dan berkegiaatan sampai sore ,yg dulunya belum pernah saya rasakan selama lulus sekolah.intinya saya sangat bahagia les di twenty second.
Pesan saya untuk TWENTY SECOND semoga kedepannya tambah besar dan menjadi kursus ternama di kampung inggris pare.
Cuma itu yang dapat saya sampaikan dengan tulisan ini .karena kalau saya sampaikan semuanya saya rasa tidak mungkin karna terlalu banyak. Bisa-bisa nanti menjadi buku cerita atau Novel.
Terimakasih twentu second,Terutama kepada Tutor-Tutirnya yg sangat bersahabat jasamu mengajarkan saya tidak akan saya lupakan seumur hidup.sekali lagi saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya
WASSALAM WR.WB

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *