Namira Sukma W. (Alumni Twenty Second English Course Kampung Inggris Pare)

testi

Nama saya Namira Sukma Wulandari biasa di panggil Mira. Umur saya 18 tahun. saya berasal dari Jakarta. Awalnya sebelum saya ke kampung inggris saya bingung mau memilih tempat kursus dimana dikarenakan terlalu banyak tempat kursus di kampung inggris. Lalu teman saya menyarankan saya untuk datang ke Twenty Second english course karena cocok untuk pemula yang ingin belajar bahasa inggris dari dasar, sistem belajar yang menyenangkan sehingga tidak merasa bosan, tutornya yang baik layaknya seorang teman. Dan ternyata rekomendasi teman saya sangat tepat !
Alasan saya datang ke kampung Inggris adalah untuk memperlancar dan memperdalam bahasa inggris saya. Awalnya saya merasa kesulitan Mengatur waktu karena belajar di Twenty Second kampung inggris sangat padat dan menguras tenaga, namun lama kelamaan saya menjadi terbiasa.
Fasilitas yang diberikan juga sangat baik. Camp nya bersih sehingga saya merasa nyaman. Di camp kita juga di wajibkan berbicara bahasa inggris setiap hari, awalnya terasa sangat sulit namun lama kelamaan saya banyak mendengarkan mereka Bicara dan menambah pengetahuan bahasa inggris saya.
Di Twenty Second saya tidak hanya mendapatkan ilmu tetapi juga teman baru dari berbagai daerah dengan kebudayaannya masing masing.Twenty second kampung inggris saya rasa sangat cocok untuk pemula karena semua hal dipelajari dari dasar. Jadi buat kalian yang ingin ke kampung inggris dan belum memiliki basic, saya rasa Twenty Second Kampung Inggris cocok untuk kalian, terlebih mendapatkan tutor dan teman layaknya seorang keluarga. Terimakasih Twenty Second

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *