Naftareca Nanda Kurnia (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Naftareca Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Assalamualaikum wr.wb.

Perkenalkan nama saya Naftareca Nanda Kurnia from Klaten Jawa Tengah. Saya alumni TWENTY SECOND KAMPUNG INGGRIS tahun 2016.

Awalnya saya tidak begitu tertarik untuk belajar bahasa inggris, tapi setelah tamat dari smk saya baru mengetahui bahwa bahasa inggris begitu penting untuk komunikasi apalagi sekolahku di bidang pelayaran jadi aku pikir untuk belajar bahasa inggris karena saat aku sudah bekerja semua komunikasi akan menggunkan bahasa inggris

Aku disarankan orang tua saya untuk belajar bahasa inggris, kemudian aku browsing di internet dan aku menemukan tempat kursus yang menurutku menarik yaitu ’’TWENTY SECOND KAMPUNG INGGRIS‘’.

Hari pertama di twenty second aku punya teman yang berasal dari berbagai daerah. Disini aku belajar tentang vocabulary, grammer, speaking, proununciation, and kelas malam. Dan aku aku baru pertama kali belajar tentang itu, pada awalnya aku merasa kesusahan untuk memahami, tapi lama kelamaan aku paham dan mulai menyukai tentang semua itu.

Sekarang saya harus pulang, dan sebenarnya sangat berat untuk saya meningalkan tempat ini, tapi saya harus pulang untuk karir saya. Saya tidak akan perna melupakan kampung inggris terlebih twenty second, karena saya mempunyai banyak kenangan dan pengalaman selama di sini yang tidak bisa saya ceritakan.  Jadi belajarlah bahasa inggris sebelum kamu menyesal dan menyadari bahwa bahasa inggris itu sangat penting untuk masa depan.

Wasalamualaiqum…wr…wb

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *