N Sabrina (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

N Sabrina Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Hai!

Aku mau berbagi pengalaman ku selama kursus di Twenty Second Kampung Inggris nih. Tahun 2015 aku memang berencana untuk ambil les bahasa inggris, aku googling sana sini dan salah satu temenku kebetulan alumni Twenty Second Kampung Inggris trus dia merekomendasikan untuk ambil kursus di Twenty Second Kampung Inggris. Waktu aku cari tahu, Twenty Second Kampung Inggris ini cukup banyak menyediakan paket kursus yang menarik dan sangat beragam.

Sejujurnya aku ini suka banget traveling, dan akan sangat bagus jika aku bisa kursus dan liburan di sela-sela libur kursus, that’s why aku pilih Paket Holiday 1 Bulan, biar bisa sekalian jalan-jalan.  Aku belajar Speaking, Pronunciation, Grammar, Vocabulary, dan Study Club 5. Ada free wifi, dapet kaos, kamus longman, alat tulis, totebag, laundry (asiik), makan 3 kali sehari, dan yang ga kalah penting LIBURAAAN ke Bromo hahaha.

Waktu sampe di Pare aku suka sama suasana nya yang jauh beda dari ibukota, lingkungannya yang bersih, termasuk asrama dan kamarku. Selama aku belajar disana semua tutor asik dan ramah, serius deh! Jadi jangan takut buat nanya, karena aku dulu sering nanya dan mereka sabar banget buat ngajarin aku sampe bisa.

Masih mikir mau kursus dimana?? Ya Twenty Second Kampung Inggris tempatnya!!

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *