Muhammad Fajar (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Fajar Alumni Kampung Inggris

Hai guys,

Perkenalkan nama saya Muhammad Fajar Maulana Yunus, you can call me fajar and i’m from Tangerang. Saya mau bercerita sedikit pengalaman saya di Twenty Second Kampung Inggris. Awalnya saya gatau lembaga-lembaga di kampung inggris,  dan kami pun mencari informasi tentang lembaga bahasa inggri di kampung inggris pare, akhirnya saya menemukan “Twenty Second Kampung Inggris”. Setelah membaca artikel di website Twenty Second Kampung Inggris akhirnya saya dan teman saya daftar di  Twenty Second.

Ketika saya sampai di Twenty Second saya melihat suasana yang berbeda, karna disini sangat disiplin dengan English area dan disitu saya makin tertarik dengan lembaga kursus ini. Ya saya tahu saya paling besar dalam score melanggar mengucapkan bahasa indonesia, tapi semangat saya gak luput karna saya disini belajar dengan keras dan tutor nya enjoy-enjoy pokonya, asyik dehh disini. Gak bakal nyesel kalo kalian belajar disini, tempat yang bisa merubah kita seperti orang bule dalam berbicara bahasa inggris.

Satu hal yang ingin saya sampaikan pada kalian yang ingin belajar di kampung inggris pare “Kalian harus coba belajar di Twenty Second!! Ga akan nyesel!!”.

I LOVE TWENTY SECOND FROM MY DEEPEST HEART

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *