Merayakan Idul Adha bersama Twenty Second English Course, Kampung Inggris

merayakan idul adha bersama twenty second english course kampung inggris

Selamat berkativitas untuk sobat22nd dimanapun kalian berada. Jadi, karena sesuatu dan lain hal, admin baru bisa update lagi nih, langsung aja yuk. Jadi admin akan mengulas beberapa aktivitas twenty second english course kampung inggris beberapa waktu lalu. Salah satu moment yang tak terlupakan dan harus di syukuri tahun ini adalah untuk yang beragama muslim, kita masih diberi kesempatan oleh Tuhan bisa merasakan lebaran idul adha di tahun ini.

Karena keterbatasan waktu yang tidak memungkinkan, pada kesempatan ini Twenty Second English Course Kampung Inggris ada sebagai keluarga baru  untuk sobat22nd di camp yang tidak bisa merayakan kebahagiaan idul adha dengan keluarga dirumah.

Pada malam dihari idul adha, sobat22nd di camp mengadakan sedikit perayaan dengan menggelar makan bersama seluruh member dan para tutor, dimana sebelumnya, hidangan yang dimakan sebelumnya dimasak sendiri dengan senang hati oleh member dan para tutor. Walaupun sederhana dan seadanya, tetapi yang paling penting dari semuanya adalah tentang kekeluargaan dan kebersamaan.

untuk para rantau, semoga ini bisa mengobati sedikit kerinduan suasana idul adha dirumah bersama keluarga. Hihi

salam Twenty Second English Course Kampung Inggris! Tetap semangat dan Good luck for your future! We will be waiting for you to join with Twenty Second English Course, Kampung Inggris.

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *