Mengapa Harus Belajar di Kampung Inggris Bukan di Tempat yang Lain?

twenty second kampung inggris

Hay sobat22nd dimanapun kalian berada, selamat hari senin, semangat lagi untuk mengisi kembali semua kegiatan di minggu ini. Sudah menyiapkan rencana untuk mengisi liburan akhir tahun? Yakin cuma mau diam saja dirumah? Ugh! I don’t think so. Nah, jika kalian sedang membaca artikel ini, berarti kalian merencanakan akan mengisi waktu di Kampung Inggris, tapi masih mencari-cari informasi kan? haha. Yup! That’s a brilliant idea! Jadi buat kalian yang masih ragu untuk mengisi liburan di Kampung Inggris, artikel ini adalah salah satu hal yang wajib kalian baca. Jadi artikel kali ini berisi tentang mengapa harus belajar bahasa inggris di Kampung Inggris.

 

ENGLISH AREA

Nah teman-teman tahu tidak? Apa yang di maksud dengan english area? English area adalah istilah yang di gunakan di Kampung Inggris karena disini teman-teman diwajibkan menggunakan bahasa inggris dimanapun teman-teman berada, khususnya saat berada di kelas dan di asrama (camp). Di Kampung Inggris teman-teman di wajibkan selama 24 jam untuk menggunakan bahasa inggris untuk komunikasi sehari-hari, dan jika teman-teman ketahuan menggunakan bahasa Indonesia, maka akan di berlakukan sistem denda per kata, hal ini tentu berpengaruh besar untuk meningkatkan kamampuan speaking teman-teman, seperti pribahasa yang mengatakan “bisa karena terbiasa” karena dengan di berlakukannya english area teman-teman akan terlatih oralnya dalam berbahasa inggris dan lebih mudah mengaplikasikan materi-materi yang sudah teman-teman dapatkan di kelas. Hal ini tentu sangat berbeda dengan suasana belajar bahasa inggris di sekolah ataupun bimbel pada umumnya.

 

PERTEMUAN BELAJAR 6 KALI SEHARI ALL ABOUT ENGLISH

Jadi, selama di Kampung Inggris teman-teman akan mendapatkan pertemuan belajar 6 kali sehari,  dimana semua materi yang teman-teman peroleh adalah all about english, semua nya adalah materi tentang bahasa inggris yaitu materi speaking, grammar, vocabulary dan pronunciation yang di bagi menjadi 6 kali pertemuan sehari, yang akan di mulai dari jam 05.00 pagi dan berakhir sampai jam 20.30 malam hari, dan akan berlangsung selama periode belajar teman-teman di Kampung Inggris.

 

MURAH

Kenapa bergabung di Kampung Inggris adalah pilihan yang tepat? Yup. Karena biaya belajar di Kampung Inggris terhitung lebih murah dibandingkan dengan bimbel di tempat lain. Estimasi harga yang tertera sangat sebanding dengan materi dan pengalaman baru yang teman-teman terima. Tidak hanya biaya kursus, tetapi biaya makan juga relatif cukup murah, makanan enak khas jawa dan lainnya sudah bisa teman-teman dapatkan dimulai dari harga Rp.6000, untuk estimasi biaya hidup teman-teman selama di Kampung Inggris, teman-teman bisa membaca di sini : Biaya Hidup untuk Menghabiskan Waktu di Kampung Inggris

 

BERTEMU ORANG-ORANG BARU DENGAN TUJUAN YANG SAMA

Belajar di sekolah dengan orang  yang masih satu daerah? Mau bimbel juga akan seperti itu, nah jika teman-teman bergabung di Kampung Inggris, selama berada di Kampung Inggris kalian akan bertemu dengan teman-teman baru yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, daerah-daerah yang bahkan belum pernah teman-teman ketahui, bertemu berbagai watak dan sifat orang yang berbeda-beda yang selain bisa menambah pengalaman juga bisa menambah wawasan baru tentang karakter orang-orang dari berbagai daerah, dimana nantinya teman-teman akan merasakan betapa indahnya perbedaan-perbedaan yang Tuhan berikan untuk negara kita, Indonesia #adminbijaksana huhu. Nah persamaannya adalah, teman-teman akan bertemu dengan orang-orang unik dengan karakter yang berbeda-beda tetapi mempunyai tujuan dan maksud yang sama untuk belajar bahasa inggris di Kampung Inggris. Teman-teman kalian yang nantinya akan menjadi pertner untuk menghabiskan semua kegiatan bersama, mulai dari belajar, makan, bahkan tidur hihi. Itu mengapa banyak yang menjuluki kalau di Kampung Inggris kita tidak mendapatkan teman, tapi mendapatkan keluarga baru. Uwww so sweet. Jadi kalian nantinya kalian juga harus bisa menjadi pribadi yang bisa menempatkan diri dengan teman-teman lainnya, agar tidak terjadi kesalahpahaman. Nah kebayang gak serunya kayak apa?

 

PENYAMPAIAN MATERI YANG BERBEDA

Tidak seperti pembelajaran di sekolah, di Kampung Inggris teman-teman akan belajar bahasa inggris dengan cara yang berbeda, pastinya lebih seru dan tidak membosankan, dengan pengajar muda yang sudah profesional dan sudah memiliki pengalaman. Pengajar (tutor) yang usianya tidak terpaut terlalu jauh dengan teman-teman, tutor yang tidak hanya menjadi guru tetapi juga teman yang bisa di ajak berdiskusi, bertukar pendapat bahkan untuk menghabiskan waktu bersama, serta tidak membedakan antar satu siswa dengan siswa lainnya.

Nah, Jika selama ini bahasa inggris menjadi salah satu pelajaran yang kalian tidak sukai, maka ubah statement tersebut dengan datang dan bergabung bersama lembaga belajar terbaik di Kampung Inggris Kediri Jawa Timur, Twenty Second Kampung Inggris.

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *