Mekanisme Pendaftaran dan Placement Test Twenty Second Kampung Inggris Secara Online

twenty second english course kampung inggris

Jadi apa yang membuat teman-teman masih ragu untuk bergabung di lembaga kursus terbaik kampung inggris alias Twenty Second Kampung Inggris?

For Your Information, Twenty Second Kampung Inggris menyediakan segala akses untuk mendaftar, semuanya untuk memudahkan teman-teman dalam melakukan pendaftaran. Untuk menjawab pertanyaan teman-teman kami memiliki akses informasi di semua media sosial yang bisa teman-teman akses disisi paling bawah dari laman web Twenty Second Kampung Inggris. Tentunya dengan admin yang fast respon alias cepat tanggap.

Dalam dunia sekarang yang sudah berbasis digital, kami tentunya menyediakan pendaftaran secara online yang mempermudah teman-teman mengakses pendaftaran Twenty Second Kampung Inggris tanpa perlu mendatangi Twenty Second Kampung Inggris secara langsung, cukup melakukan pendaftaran dan pembayaran di rumah saja.  Kali ini admin akan menjabarkan mekanisme melakukan pendaftaran secara online melalui web resmi Twenty Second Kampung Inggris. Berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Mengisi formulir pendaftaran

Saat ingin melakukan pendaftaran, hal pertama yang bisa teman-teman lakukan adalah mengisi formulir pendaftaran Twenty Second Kampung Inggris yang bisa teman-teman akses disini (ada di sisi kanan web resmi Twenty Second Kampung Inggris)

2. Calon siswa mendapatkan invoice di email

Setelah mengisi fomulir online teman-teman akan mendapatkan invoice nomor pendaftaran dan membayar DP 20%, dengan nominal yang akan tersedia di email teman-teman.

3. Calon siswa melakukan transfer dan komfirmasi

Setelah mengetahui nominal DP 20%  selanjutnya teman-teman melakukan transfer DP 20% ke nomor rekening atas nama Lembaga Twenty Second English Course yang sudah tersedia di email teman-teman, selanjutnya teman-teman melakukan konfirmasi pembayaran pada formulir konfirmasi di website yang bisa diakses disini (ada di sisi kanan web resmi Twenty Second Kampung Inggris)

Nah, gampang kan? Sekarang setelah mengetahui cara mendaftar di Twenty Second Kampung Inggris apalagi yang membuat teman-teman belum merasa lega? Takut karena belum memiliki dasar atau belum bisa  sama sekali? THATS THE POINT! Kalau kamu sudah bisa kenapa kamu harus ambil kursus lagi kan? Twenty Second Kampung Inggris hadir untuk menutupi kegundahan hati teman-teman yang masih belum memiliki kemampuan berbahasa  inggris. Jadi bagaimana cara mengetahui perbedaan kemampuan berbahasa inggris antar satu dengan yang lainnya?  Yap! Sesuai dengan judul diatas jawabannya adalah dengan PLACEMENT TEST

Nah apa itu palcement test? Placement test adalah test awal atau test dasar untuk mengetahui sampai level mana atau sudah berapa persen kemampuan bahasa inggris teman-teman yang nantinya akan memudahkan para tutor untuk melakukan bimbingan kepada teman-teman, jadi jangan takut akan kesenjangan ya. Hihi dan para tutor di Twenty Second Kampung Inggris tentunya sudah memiliki pengalaman dan sudah berkompeten dalam melakukan bimbingan belajar terhadap siswa. Nah kapan dan bagaimana sih placement test itu dilaksanakan? Berikut admin jelaskan alurnya :

Jadi setelah teman-teman melaksanakan semua mekanisme pendaftaran yang sudah admin jelaskan diatas selanjutnya setelah melakukan konfirmasi pembayaran kami akan mengirimkan link placement test di email teman-teman, teman-teman bisa langsung melakukan placement test secara online di laptop atau smart phone kalian dengan login menggunakan nomor pendaftaran yang sudah kami kirim kan ke email, dan login hanya bisa dilakukan satu kali ya. Placement test bisa dilakukan di rumah, tapi harus jujur dan di kerjakan sendiri ya, jangan takut atau minder hasilnya rendah, karena placement test yang akan menentukan sampai level mana kemampuan bahasa inggris teman-teman. Dan memudahkan kami dalam melakukan bimbingan belajar. Durasi untuk placement test adalah 30 menit, setelah 30 menit sistem secara otomatis akan melakukan log out dan nilai placement test teman-teman otomatis akan masuk ke database kami.

Nah selesai deh, gampang kan? Yang terakhir yang perlu teman-teman lakukan adalah jangan lupa melunasi pembayaran saat datang ke Twenty Second Kampung Inggris sebelum melakukan check in asrama.

Jadi tunggu apa lagi? Segera bergabung bersama lembaga kursus bahasa inggris terbaik di Kampung Inggris. Stay positive, salam dari  Twenty Second Kampung Inggris.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *