Kamu yang sibuk belajar di Kampung Inggris nantinya, Serahkan urusan baju kotormu ke mbak laundry saja!

Ratusan jasa Laundry tersebar di Kampung Inggris, seperti halnya lembaga kursusnya.

Tidak punya banyak waktu, tidak biasa mencuci baju sendiri atau alasan klasik lainnya (malas) barangkali membuat kamu memilih menyerahkan urusan cuci mencuci pada ahlinya, jasa Laundry. Pekerjaan yang menawarkan jasa ini akan banyak kamu temui di setiap jalan-jalan di Kampung Inggris. Kami akan mengupas sedikit banyak tentang pekerjaan yang menawarkan jasa kebersihan, kerapian dan wangi ini.

 

Ratusan jasa Laundry tersebar di Kampung Inggris, seperti halnya lembaga kursusnya.

Ngga’ perlu bingung mau Laundry dimana. Bisa jadi kost atau asrama yang kamu tinggali menyediakan jasa tersebut. Semakin meningkatnya jumlah kursusan bahasa Inggris di Kampung Inggris juga dibarengi dengan jumlah pelajar yang datang, kebutuhan jasa laundry dewasa ini menjadi ladang bisnis yang cukup menjanjikan. Jangan heran bila tersebar banyak jasa Laundry di kawasan Kampung Inggris. Kamu tinggal pilih mana yang akan menjadi langgananmu selama tinggal dan belajar di Pare, Kampung Inggris.

 

Secara kualitas hampir sama, tapi kamu mesti pilih-pilih juga

Secara kualitas hampir sama, tapi kamu mesti pilih-pilih juga

Saking banyaknya kamu bisa dibuat bingung mau mempercayakan baju kotormu kemana. Kebanyakan akan memilih tempat laundry yang tidak jauh dari kost atau asrama. Sebagian besar jasa Laundry di Kampung Inggris adalah usaha sampingan warga sekitar. Banyak rumah-rumah warga yang terpampang nama usaha jasa Laundry. Ada beberapa juga yang menekuni usaha ini. Di jalan Dahlia ada yang sudah lama menyediakan jasa Laundry. Di jalan Anyelir terdapat yang memiliki kapasitas besar.

 

Cukup Rp. 3000 sampai Rp. 4000/kg, kamu bebas tugas urusan cuci mencuci.

Cukup Rp. 3000 sampai Rp. 4000 kg, kamu bebas tugas urusan cuci mencuci.

Harga yang ditawarkan relatif murah, membuat banyak pelajar Kampung Inggris memilih menggunakan jasa Laundry. Harga yang dipatok sesuai dengan berat ringannya cucian kamu. Dengan harga tiga ribu sampai 4 ribu rupiah per kilogramnya kamu sudah mendapatkan baju kamu yang rapi, bersih dan harum.

Bagaimana? Tertarik memanfaatkan jasa Laundry di Kampung Inggris? Bagi kamu yang lebih memilih mencuci baju sendiri. Jangan khawatir, asrama Twenty Second Kampung Inggris menyediakan ruang untuk urusan cuci-mencuci dan jemur pakaian-pakaian kamu. Segera siapkan barang-barang kamu. Dan jangan lupa, daftarkan diri kamu di Twenty Second Kampung Inggris untuk pengalaman belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris yang menyenangkan dan terpercaya.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *