Laili Setia Hanivah (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Laili Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Hello guys, nama saya Laili Setia Hanivah biasa dipanggil Laili atau Lely. Saya akan berbagi cerita tentang salah satu tempat kursus di kampung inggris pare yaitu twenty second.

Awalnya saya tidak suka dengan pelajaran bahasa inggris, sejak smp saya mulai menyadari bahwa saya selalu menghindari pelajaran bahasa inggris. Karena menurut saya bahasa inggris merupakan pelajaran yang susah. Padahal saya asli dari kediri yang sangat dekat dari kampung inggris pare.  Setelah saya kuliah baru menyadari bahwa bahasa inggris sangat begitu penting. Akhirnya setelah saya kuliah ini saya memutuskan untuk les di kampung inggris pare.

Awalnya saya bingung mau les dimana karena di pare ada banyak tempat kursus. Karena dapat info dari teman saya bahwa ada tempat kursus dan camp yang bagus. Setelah teman saya cerita tentang Twenty Second Kampung Inggris, saya langsung tergiur dan tidak pikir panjang untuk daftar di camp dan program twenty second. Dan ternyata yang diceritakan teman saya mengenai twenty second itu benar. Sekarang saya sedang menjalani kursus di twenty second dan ikut camp nya. Emang benar dari owner yg juga termasuk tutor dan para tutor yang lain sangat baik dan ramah, cara penyampaian materi pun jg gak bikin bosan, selalu asik, menghibur tapi juga cepat untuk difahami, metode cara belajarmya pun juga menarik. Selain itu saya tidak salah memilih camp di twenty second walaupun rumah saya dekat, karena selain saya semakin bisa menguasai bahasa inggris, camp twenty second juga seperti keluarga kedua saya, keluarga baru yang asalnya dari sabang sampai merauke.

Dari hal itu semua yang membuat saya ada perubahan, sekarang saya suka banget sama bahasa inggris, dan betah ingin belajar terus. Gak ada kata terlambat untuk belajar, daripada tidak sama sekali. Gimana untuk kalian guys? Yuk buruan gabung di Twenty Second Kampung Inggris pasti gak nyesel.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *