Kenapa harus Twenty Second Kampung Inggris??

Kampung Inggris Pare Kediri

“Kenapa harus Twenty Second?” Ya mungkin pertanyaan itu yang pertama kali ada dipikiran kamu ketika sedang memilih kursusan di kampung inggris, karena begitu banyaknya kursusan yang ada di kampung inggris sehingga membuat kamu pusing untuk memilih kursusan yang tepat. Aku akan mencoba menjelaskan secara detail alasan-alasan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dibawah ini adalah 10 alasan kenapa kamu harus memilih Twenty Second Kampung Inggris:

1. Tutor atau tenaga pengajar yang profesional dan kompeten

Twenty Second Kampung Inggris sebagai lembaga kursus bahasa inggris yang berkomitmen untuk memberikan pelatihan bahasa inggris yang maksimal dan pelayanan terbaik tentunya tidak sembarangan untuk merekrut tenaga pengajar, dengan kata lain tenaga pengajar atau tutor-tutor yang ada di twenty second telah melalui proses seleksi yang ketat, mereka telah memenuhi persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan oleh lembaga untuk menjadi tutor di Twenty Second.  Hal itu dilakukan karena Twenty Second ingin menjamin para siswa mendapatkan tenaga pengajar yang berkualitas, berkompeten dan berpengalaman dibidang bahasa inggris.

Para tutor twenty second kampung inggris

2. Materi yang menyesuaikan kemampuan

Belum pernah kursus sebelumnya?? merasa kemampuan bahasa inggris masih kurang?? atau takut tidak mampu mengikuti pelajaran?? Tenang, jangan takut.. buang jauh-jauh pikiran negative itu. Karena di twenty second kamu akan diberikan materi yang disesuaikan dengan kemampuan kamu, sehingga kamu akan dengan mudah mengikuti pelajaran dan tidak akan mengalami kesulitan dalam memahami materi-materi yang diberikan.

3. Tersedia banyak pilihan paket program

Untuk menyesuaikan jadwal libur sekolah sesuai kalender pendidikan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, twenty second kampung inggris menyediakan 11 paket pilihan program  dengan durasi yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa memilih paket program yang sesuai dengan masa liburan kamu.

Berikut adalah paket program yang ada di twenty second kampung inggris:

4. Camp atau asrama full english 24 Jam

Hah?? full bahasa inggris?? Ya di camp atau asrama twenty second tidak diperkenankan menggunakan bahasa indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk membiasakan diri kamu berbicara menggunakan bahasa inggris, karena bahasa inggris bukanlah matematika atau fisika, bahasa inggris adalah kebiasaan.

Terus gimana kalau nggak bisa?? Jika kamu bingung, tidak tahu, lupa kosa kata atau lupa kalimat dalam bahasa inggris kamu bisa menanyakan tutor atau temanmu dengan menggunakan “How to say … in english?”.

Sebagai contoh : Jika tidak kamu tidak tahu kata ‘tertidur’ dalam bahasa inggris, kamu bisa bertanya dengan “How to say tertidur in english?”. Maka tutor akan menjawab pertanyaan itu untuk kemudian kamu gunakan, jangan khawatir akan selalu ada tutor yang siap membantu kamu selama 24 jam jika kamu mengalami kesulitan.

Pepatah mengatakan “ala bisa karena biasa” dengan disiplin menggunakan bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari selama berada di camp twenty second kampung inggris dan lingkungan yang mendukung maka akan meningkatkan kemampuan english kamu secara signifikan.

5. Camp atau asrama yang bagus & bersih

Infrastruktur adalah salah satu fokus twenty second kampung inggris, karena tingkat keberhasilan pembelajaran sangat ditentukan oleh infrastruktur yang menjadi pendukung dalam kenyamanan proses belajar mengajar. Atas pertimbangan itu twenty second menyediakan camp atau asrama yang bersih, bangunan yang bagus dan twenty second sangat menjaga kebersihan camp atau asrama untuk memberikan kenyamanan para siswa.

Camp Twenty Second Kampung Inggris
Tempat tidur siswa twenty second kampung inggris
Camp Twenty Second Kampung Inggris

6. Tersedia Fasilitas Wifi

Akses internet merupakan salah satu kebutuhan untuk para remaja masa kini. Twenty second kampung inggris sangat mengerti kebutuhan kamu, area twenty second kampung inggris termasuk asrama atau camp telah disediakan free wifi dengan kecepatan tinggi untuk para siswa. Sehingga para siswa dapat berinternet ria untuk belajar atau menghilangkan penat di area twenty second.

7. Kebersamaan dan kekeluargaan yang erat

Selain kualitas materi yang baik, twenty second juga sangat mengutamakan kekeluargaan dan kebersamaan yang erat bagi para tutor dan para siswanya. Terlebih kamu adalah salah satu anggota keluarga besar twenty second kampung inggris tentunya kamu akan mempunyai keluarga baru yang belum pernah kamu dapatkan sebelumnya. So, keuntungan bergabung di twenty second selain mendapatkan ilmu bahasa inggris kamu jg akan mendapatkan keluarga baru yang seru dan kompak.

Twenty Second Kampung Inggris

8. Kegiatan yang menarik di akhir pekan

Bosan belajar terus menerus?? Please guys this is twenty second, banyak kegiatan menarik di akhir pekan yang diadakan twenty second. Mulai dari wisata ke bromo, wisata batu malang, wisata ke bali dan kegiatan menarik lainnya yang akan mengusir kebosanan kamu selama berada di kampung inggris.

Liburan Twenty Second Kampung Inggris

9. Letak yang strategis

Lokasi twenty second yang dekat dengan jalan brawijaya sehingga mudah untuk diakses, ini memberikan kemudahan bagi kamu yang datang ke kampung inggris menggunakan jasa angkutan umum sekalipun. Letak twenty second kampung inggris dikelilingi oleh beberapa tempat wisata yang menarik. Sangat cocok bagi kamu yang ingin liburan sambil belajar.

10. Biaya yang terjangkau

Biaya kursus di twenty second kampung inggris sangat terjangkau, paket program yang disediakan juga memberikan kamu pilihan sesuai dengan budget kamu. Misalnya kamu mempunyai masa liburan sekolah selama dua minggu, hanya dengan biaya Rp.700 ribu rupiah kamu bisa mengikuti Paket Effective 2 Minggu dengan segala fasilitas yang disediakan.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *