Juang Galuh (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

juang alumni twenty second kampung inggris

Hai, namaku Juang Galuh Ratu Praditha. Aku dari Sidoarjo, saat ini usia aku 18 tahun. Seperti orang-orang lainnya, tujuan utama aku ke Kampung Inggris adalah untuk meningkatkan pengetahuan tentang bagaimana berbicara bahasa inggris dengan baik dan benar. Dan sebenarnya karena korban eliminasi SBMPTN juga. Pertama kali aku search lembaga kursus di web, aku melihat Twenty Second Kampung Inggris dengan programnya yang menurutku bagus, kemudian aku coba membandingkannya dengan lembaga lain tetapi aku kurang merasa cocok dengan programnya. Dan karena itu aku langsung survey ke Twenty Second Kampung Inggris dan langsung suka.

Sesampainya di Twenty Second Kampung Inggris aku seneng banget karena dari camp nya yang comfortable, temen-temenya yang welcome, tutornya yang ramah sampai fasilitas yang memadai juga. Pertama kali datang aku benar-benar tidak punya mental untuk memulai pembicaraan dalam bahasa di depan orang-orang dan tidak mengerti banyak vocabulary, hingga saat ini aku sudah mulai berani buat public speaking, dan sudah cukup banyak vocabulary yang aku dapatkan dari Twenty Second Kampung Inggris.

Tidak hanya itu, disini secara tidak langsung kamu juga bisa belajar menjadi orang yang disiplin dan rajin, karena program belajar yang di mulai dari jam 05.00 pagi. So, kamu harus bangun pagi untuk mandi sekalian me-refresh pelajaran yang sudah di kasih sebelumnya agar lebih lancar gituu, dan menurut aku itu bagus banget, karena bangun pagi itu sehat guys.

Setiap weekend tepatnya di hari Sabtu kita juga ada program Cleaning Together, jadi setiap hari Sabtu itu kita selalu bersih-bersih bersama. dan itu yang membuat semuanya jadi comfortable dan jadi mengenal temen-teman asrama satu sama lain. Jadi, menurutku di Twenty Second Kampung Inggris sangat cocok untuk kamu yang benar-benar mau meningkatkan pengetahuan tentang bahasa inggris dengan baik dan benar dengan suasana yang nyaman dalam proses belajar. Oh iya, satu lagi, di sini aku bergabung dengan program 2 bulan effective, karena waktu yang singkat buat mempersiapkan SBMPTN tahun depan. Meskipun sebenernya aku pengen lebih lama disini, tapi ya gimana lagi?

Terimakasi Twenty Second Kampung Inggris untuk semua kesempatan dan pengalamannya. Kalau ada waktu lagi, aku pasti kembali. hehe

untuk membaca pesan dan kesan lain tentang Twenty Second Kampung Inggris kalian bisa baca disini : Cerita Alumni Twenty Second

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *