INTEGRATED ENGLISH PROGRAM (IEP)

Integrated English Program Kampung Inggris

Paket  Integrated English Program (IEP) adalah program yang dirancang khusus untuk kamu yang benar-benar tidak mempunyai basic dan ingin menguasai bahasa inggris secara keseluruhan dengan durasi Pembelajaran 5 bulan,  dalam program IEP ini semua pelajaran dimulai dari awal baik itu speaking, grammar sampai Toefl dengan materi  yang sudah dikemas se-effectif mungkin oleh ahli yang sudah berpengalaman mengajar di Kampung Inggris Pare, didalam Program IEP ini kamu akan merasakan nuansa belajar yang berbeda. Kamu akan diajarkan dan dibimbing untuk meningkatkan skill bahasa Inggris kamu secara keseluruhan dari mulai speaking, grammar, grammar for speaking sampai dengan Toefl preparation kamu dengan metode dan trik-trik yang telah didesain berbeda dengan Selalu berlatih, dibimbing dan dipantau untuk belajar berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan program yang sudah dirancang dengan Asrama English Area 24 jam yang sangat mendukung pembelajaran.

Kombinasi program dan jadwal yang efektif dan menarik menjadikan Program IEP ini patut kamu coba untuk meningkatkan kecakapan keseluruhan skill bahasa Inggris kamu dalam waktu yang cukup singkat, selama 5 bulan. Materi yang saling melengkapi akan membuat banyak perubahan kemampuan kamu dalam berbahasa Inggris.

Materi yang akan kamu pelajari pada  Paket Integrated English Program (IEP) adalah:

1. Materi Bulan Pertama

• Vocabulary Class

– Pre Basic Vocabulary

Pada minggu pertama materi Vocabulary Class akan membahas kosa kata yang umum digunakan dalam bahasa Inggris, antara lain yaitu: Common Verbs, Common Nouns dan Common adjectives.

– Basic Vocabulary

Pada minggu kedua akan melanjutkan materi dari minggu sebelumnya yaitu menghafal dan mempelajari kosakata bahasa Inggris yang frekuensi penggunaannya sangat sering dengan tambahan materi Common Adverbs.

– Pre Intermediate Vocabulary

Pada Minggu ketiga akan melanjutkan materi dari minggu sebelumnya yaitu menghafal dan mempelajari kosakata bahasa Inggris yang frekuensi penggunaannya sangat sering dengan tambahan materi body activity dan positive and negative feeling.

– Intermediate Vocabulary

Program yang didesain untuk menghafal dan memahami vocabulary tentang job dan profession serta Education Vocabulary part 1 dan part 2.

• Pronunciation Class

– Pre Basic Pronunciation

Materi Locations of Voice ( kamu akan belajar memahami lokasi suara itu dibentuk). Kamu juga akan mengenal IPA (International Phonetic Alphabet) yang digunakan dalam bahasa inggris, atau biasa disebut Phonetic Symbols. Kelas yang wajib kamu dapatkan untuk berbahasa Inggris layaknya native speaker (penutur asli). Basic Pronunciation secara detail tentang Phonetic Symbol akan kamu pelajari di kelas ini.

–  Basic Pronunciation

Fokus pada pemantapan tentang phonetic symbol monopthong, dipthong dan consonant sound, fokus pada similiar word serta wajib kamu dapatkan detai-detail dan latihan cara mengucapkan kosa kata bahasa inggris secara sempurna! Everyday Practice akan kamu rasakan disini!

– Pre Intermediate Pronunciation

Fokus pada mempraktekkan phonetic symbol sehingga kamu akan mampu untuk membaca kamus longman ataupun oxford dengan baik dan benar, dengan begitu kamu mampu mengetahui suara dari penutur asli (native speaker) dengan akurat.

– Intermediate Pronunciation

Program intermediate Pronunciation class dengan materi tentang word connection, ed ending, dan teknik dasar memahami native speaker secara sempurna dan fokus pada latihan accent native speaker.

• Speaking Class

– Pre Basic Speaking

Program dasar Speaking yang didalamnya akan mempelajari materi dasar seperti  alphabet, numeral, time, daily conversation, common expression serta peningkatan rasa percaya diri untuk membiasakan diri berkomunikasi menggunakan bahasa inggris.

– Basic Speaking

Lanjutan dari pre basic speaking yang akan mempelajari  tentang Daily Activity, Telling about family, Daily   Conversation, Common expression serta peningkatan rasa percaya diri untuk membiasakan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris.

– Pre Intermediate Speaking

Program Speaking yang dirancang untuk meningkatkan self confident by presentation and improve accent.

– Intermediate Speaking

Program speaking yang didesain untuk presentasi, debate serta aplikasi grammar untuk speaking.

• Short Expression

– Short Expression adalah program dengan menghafal 10 common expressions.

• Study Club

– Study club adalah program presentasi dengan konsep koreksi kosa kata, accent serta grammar sehingga sangat membantu untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam berbicara menggunakan bahasa inggris.

Berikut adalah jadwal pembelajaran Program IEP pada bulan pertama:

WaktuAktivitas
05.00 – 06.00Menghafal Short Expression
07.00 – 08.30Program Speaking Class
09.30 – 11.00Program Pronunciation Class
15.30 – 17.00Memorizing Vocabularies
19.00 – 20.30Speech and Debate

2. Materi Bulan Kedua

• Vocabulary Class

 – Pre Advance Vocabulary

Program yang didesain dengan materi menghafal  cooking verb, the nature part 1 and 2, religion, government, crime.

– Advance Vocabulary

Program yang didesain dengan materi menghafal antonym verb,antonym adjective, synonym verb, synonym adjective, healthy life, social life.

• Pronunciation Class

– Pre Advance Pronunciation Class

Program yang didesain untuk memahami dan mempraktekkan word connection melalui listening, perubahan  american T, British R dan fokus latihan accent like native speaker.

• Speaking Class

– Pre Advance Speaking

Didesain bagi kamu yang sudah punya basic dan materi yang ditekan pada game, listening, debate dengan topik-topik terkini serta penekanan self confident.

– Advance Speaking

Program lanjutan Pre Advance Speaking ini akan lebih fokus pada presentation dengan materi yang edukatif serta debat dengan topik – topik hangat dalam dan luar negeri.

• Grammar for Speaking

– Grammar for Speaking one

Program yang didesain dengan materi Verbal sentences, Nominal sentences dan Pronoun

– Grammar for Speaking Two

Program yang desain dengan materi Phrase dan Sentences.

– Grammar for Speaking Three

Program yang didesain untuk mempelajari teori dan aplikasi 6 tenses dasar yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari hari dan “menghafal 16 tenses dalam waktu 10 menit”.

 – Grammar for speaking Four

Program grammar dengan materi Question tag dan Passive Voice.

• Study Club / Speech Class

– Study club adalah program dengan materi menghafal 10 common expressions.

– Speech class adalah program presentasi dengan konsep koreksi kosa kata, accent serta grammar sehingga sangat membantu untuk meningkatkan kemampuan kamu dalam berbicara menggunakan bahasa inggris.

Berikut adalah jadwal pembelajaran Program IEP pada bulan kedua:

WaktuAktivitas
05.00 – 06.00Menghafal Common Expression
07.00 – 08.30Program and British Accent Class (Pronunciation)
09.30 – 11.00Program Speaking Class
15.30 – 17.00Program Grammar for Speaking
19.00 – 20.30Speech, Debate and Listening

3. Materi Bulan Ketiga

• Vocabulary for Grammar Class

– Vocabulary for Grammar adalah program dengan materi membahas dan menghafal kosa kata yang mendukung dalam belajar grammar, antara lain: Common Verbs, Common Nouns, Common adjectives, Irregular verbs dan Common Adverbs.

• Grammar Class

– Grammar One

Program yang didesain dengan materi part of speech yaitu : Noun, Pronoun, Adjective, Adverb.

– Grammar Two

Program yang desain dengan materi verbal sentence dan nominal sentence.

– Grammar Three

Program yang didesain untuk mempelajari part of speech II dengan materi  Verb, Conjuction, Prepositition dan Interjection.

 – Grammar Four

Program grammar dengan materi 6 tenses dasar dan “menghafal 16 tenses dalam waktu 10 menit”.

• Tutorial

Tutorial adalah program yang dikhususkan untuk membahas soal-soal grammar dan evalusi yang dibimbing oleh pengajar yang sudah profesional dalam bidangnya untuk mencegah misunderstanding dan meningkatkan kemampuan grammar kamu bahasa inggris.

Berikut adalah jadwal pembelajaran Program IEP pada bulan ketiga:

WaktuAktivitas
05.00 – 06.00Menghafal Vocabulary for Grammar
07.00 – 08.30Grammar Lesson
09.30 – 11.00Grammar Lesson
15.30 – 17.00Tutorial

4. Materi Bulan Keempat

• Vocabulary for Grammar Class

Vocabulary for Grammar adalah program dengan materi membahas dan menghafal kosa kata yang mendukung dalam belajar grammar, antara lain: Common Verbs, Common Nouns, Common adjectives, Irregular verbs dan Common Adverbs.

• Grammar class

– Grammar Five

Program yang di desain dengan materi fungsi perfect tense dan konsep 2 kejadian.

– Grammar Six

Program yang didesain dengan materi passive voice, tag question, causative verb dan direct- indirect.

• Tutorial

Tutorial adalah program yang dikhususkan untuk membahas soal-soal grammar dan evalusi yang dibimbing oleh pengajar yang sudah profesional dalam bidangnya untuk mencegah misunderstanding dan meningkatkan kemampuan grammar kamu bahasa inggris.

Berikut adalah jadwal pembelajaran Program IEP pada bulan keempat:

WaktuAktivitas
05.00 – 06.00Menghafal Vocabulary for Grammar
07.00 – 08.30Grammar Lesson
09.30 – 11.00Grammar Lesson
15.30 – 17.00Tutorial

5. Materi Bulan Kelima

• Reading Class

Di kelas Reading, anda akan diberikan treatmen khusus bagaimana cara mengerjakan soal – soal TOEFL Reading, dengan methode yang tepat dan tidak buang buang waktu. Kelas ini juga menyediakan latihan latihan beserta pembahasannya sehingga anda bisa merasakan bahwa soal Reading bukanlah soal yang harus ditakuti.

• Structure & Written Expression Class

Kelas ini memberikan materi materi Grammar yang dipakai dalam memcahkan soal – soal Structure & Written expression. Anda juga akan diajari cara menjawab soal soal yang sering mengecoh para peserta test TOEFL.

• Listening Class

Kelas yang dikhususkan untuk melatih pendengaran anda dalam mengerjakan soal soal Listening TOEFL. Disertakan juga trik – trik khusus supaya anda dapat meningkatkan nilai Listening TOEFL anda, karena, kebanyakan peserta TOEFL menganggap Listening adalah bagian tersulit dari TOEFL. Bersama kami, mitos itu sangat bisa dipatahkan.

 • Study Club

Kelas tambahan untuk kembali mengulas materi materi yang sudah diberikan seharian terkait TOEFL. Anda bisa berlatih dan berdiskusi lebih jauh tentang materi yang diajarkan di Main class di kelas Study Club ini.

Berikut adalah jadwal pembelajaran Program IEP pada bulan kelima:

WaktuAktivitas
07.00 – 08.30Program Reading Class
09.30 – 11.00Program Structure and Written Expression Class
15.30 – 17.00Program Listening Class
19.00 – 20.30Study Club Class

Dalam program ini kamu akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

 

  • Camp English Area 24 jam
  • Belajar 5 kali sehari
  • Modul
  • Kamus
  • Sertifikat
  • T-shirt
  • Totebag
  • Alat Tulis
  • Dokumentasi
  • Free Wi-Fi

Tata Cara Pendaftaran Program IEP (Integrated English Program)

Pendaftaran dibuka 1 tahun 4 kali :

  1. Periode Maret

Periode Maret akan dibuka pendaftarannya mulai 1 Januari sampai 10 Maret sedangkan pembelajaran dimulai pada tanggal 15 Maret

  1. Periode Juli

Periode Juli akan dibuka pendaftarannya mulai 25 April sampai 17 Juli sedangkan pembelajaran dimulai pada tanggal 17 Juli

  1. Periode September

Periode September akan dibuka pendaftarannya mulai  1 Juli sampai 18 September sedangkan pembelajaran dimulai pada tanggal 18 September

  1. Periode Desember

Periode Desember akan dibuka pendaftarannya mulai 1 Oktober sampai 18 Desember sedangkan pembelajaran dimulai pada tanggal 18 Desember

Syarat pendaftaran :

  1. Mengisi formulir pendaftaran secara online
  2. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.200.000,- ke rekening lembaga Twenty Second Kampung Inggris
  3. Foto copy KTP/KK/SIM (kartu identitas yang masih berlaku)
  4. Foto copy Ijasah terakhir
  5. Foto 3×4 = 3 lembar

Biaya – biaya :

  1. Biaya program IEP perbulan Rp.400.000,-
  2. Biaya camp IEP perbulan Rp.300.000,-

Untuk Pendaftaran KLIK DISINI.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *