Gofandia Widya Rahmat (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

photo_2017-01-10_20-40-47

Ass…wr..wb..
My name is Gofandia Widya Rahmat.

Sebelumnya, saya punya niat untuk belajar bahasa inggris di kampung inggris. Tapi saya tidak tau tempat yang baik dan yang cocok untuk saya.
Lalu kakak saya memberikan saya saran untuk masuk ke kursus Twenty Second Kampung Inggris, karena twenty second itu bagus.
Awalnya saya masih ragu-ragu tetapi akhirnya ketika saya sampai di twenty second saya merasa nyaman dengan apa yang ada di twenty second. Dan di twenty second orang-orangnya baik hati, ramah, dan murah senyum, jadi kita tidak akan merasa di kucilkan. Sampai akhirnya saya merasakan nyaman di twenty second.

Pertama kali mulai belajar saya merasa takut, and malu, tetapi hari demi hari saya bisa menyesuaikan diri dengan teman yang lain.
Awalnya dari saya tidak tau tentang bahasa inggris itu apa, lama kelamaan saya bisa mengetahui sedikit demi sedikit apa itu bahasa inggris dan dari tidak bisa berbahasa inggris saya akhirnya bisa berbahasa inggris karena di twenty second tidak sama dengan yang lain karena kalau di twenty second semua program di ajarkan dari vocabulary, pronunciation, speaking, and grammar. Jadi di jamin kalu masuk ke kursus twenty second kalian akan mengetahui lebih dalam tentang bahasa inggris.

I love twenty second kampung inggris.
Thank you for twenty second.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *