Fibri Rizki Wulandari (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Fibri Rizki Alumni Kampung Inggris

Hai!
My name is fibri rizki wulandari from lombok. Aku pengen cerita tentang pengalaman ku selama kursus di Twenty Second Kampung Inggris.  Tahun 2016 aku berencana untuk les bahasa inggris, tetapi waktu itu aku mau binggung les dimana, ehh ada keluarga ku yang suruh aku googling tentang kampung inggris.
Setelah googling dan akhirnya Twenty Second Kampung Inggris pilihan ku. Waktu aku cari tau, Twenty Second Kampung Inggris ini cukup banyak menyediakan paket kursus yang menarik dan sangat beragam.

Aku suka banget traveling, dan akan sangat bagus jika aku bisa kursus dan liburan di sela-sela libur kursus, that’s why aku pilih Paket Holiday 2 minggu biar bisa sekalian jalan-jalan. Aku belajar Speaking, Pronunciation, Grammar, Vocabulary, dan Study Club 5. Ada free wifi, dapet kaos, kamus longman, alat tulis, totebag, dan paling asikk banget liburan ke Jatim Park!
Seruu bangett!😆😆

Waktu sampai dipare awalnya aku ngga nyaman tetapi karna disini banyak teman seru bangett jadi aku disini nyaman bangett☺ Selama aku belajar disana semua tutor asik dan ramah banget. So, jangan takut takut.
Ngga usah binggung lagii! Ayo join with us!

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *