ENGLISH MASTER PROGRAM (EMP)

Paket  English Master Program (EMP) adalah program yang dirancang khusus untuk kamu yang benar-benar tidak mempunyai basic dan ingin menguasai bahasa inggris secara keseluruhan dengan durasi Pembelajaran 4 bulan,  dalam program EMP ini semua pelajaran dimulai dari awal baik itu short expression, vocabulary, speaking, pronunciation, grammar sampai Toefl dengan materi  yang sudah dikemas se-effectif mungkin oleh ahli yang sudah berpengalaman mengajar di Kampung Inggris Pare, didalam Program EMP ini kamu akan merasakan nuansa belajar yang berbeda. Kamu akan diajarkan dan dibimbing untuk meningkatkan skill bahasa Inggris kamu secara keseluruhan dengan metode dan trik-trik yang telah didesain berbeda dengan Selalu berlatih, dibimbing dan dipantau untuk belajar berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan program yang sudah dirancang dengan Asrama English Area 24 jam yang sangat mendukung pembelajaran.

Kombinasi program dan jadwal yang efektif dan menarik menjadikan Program EMP ini patut kamu coba untuk meningkatkan kecakapan keseluruhan skill bahasa Inggris kamu dalam waktu yang cukup singkat, selama 4 bulan. Materi yang saling melengkapi akan membuat banyak perubahan kemampuan kamu dalam berbahasa Inggris.

Materi yang akan kamu pelajari pada  Paket English Master Program (EMP) pada bulan 1 sampai 3 adalah:

• Vocabulary Class

– Pre Basic Vocabulary

Pada minggu pertama materi Vocabulary Class akan membahas kosa kata yang umum digunakan dalam bahasa Inggris, antara lain yaitu: Common Verbs, Common Nouns dan Common adjectives.

– Basic Vocabulary

Pada minggu kedua akan melanjutkan materi dari minggu sebelumnya yaitu menghafal dan mempelajari kosakata bahasa Inggris yang frekuensi penggunaannya sangat sering dengan tambahan materi Common Adverbs.

– Pre Intermediate Vocabulary

Program yang didesain dengan materi menghafal body activity, good and badfeeling, leisure and fun, relationship vocabulary.

– Intermediate Vocabulary

Program yang didesain untuk menghafal dan memahami vocabulary tentang job dan profession serta Education Vocabulary part 1 dan part 2.

– Pre Advance Vocabulary

Program yang didesain dengan materi menghafal  cooking verb, the nature part 1 and 2, religion, government, crime.

– Advance Vocabulary

Program yang didesain dengan materi menghafal antonym verb,antonym adjective, synonym verb, synonym adjective, healthy life, social life.

– Pre Intensive Vocabulary

Program yang didesain dengan materi menghafal business vocabulary, military,war, phrasal verb.

– Intensive Vocabulary

Program yang didesain dengan materi menghafal telling idonesian story, american story, technology, life style

• Pronunciation Class

– Pre Basic Pronunciation

Materi Locations of Voice ( kamu akan belajar memahami lokasi suara itu dibentuk). Kamu juga akan mengenal IPA (International Phonetic Alphabet) yang digunakan dalam bahasa inggris, atau biasa disebut Phonetic Symbols. Kelas yang wajib kamu dapatkan untuk berbahasa Inggris layaknya native speaker (penutur asli). Basic Pronunciation secara detail tentang Phonetic Symbol akan kamu pelajari di kelas ini.

– Basic Pronunciation

Fokus pada pemantapan tentang phonetic symbol monopthong, dipthong dan consonant sound, fokus pada similiar word serta wajib kamu dapatkan detai-detail dan latihan cara mengucapkan kosa kata bahasa inggris secara sempurna! Everyday Practice akan kamu rasakan disini!

– Pre Intermediate Pronunciation

Fokus pada mempraktekkan phonetic symbol sehingga kamu akan mampu untuk membaca kamus longman ataupun oxford dengan baik dan benar, dengan begitu kamu mampu mengetahui suara dari penutur asli (native speaker) dengan akurat.

– Intermediate Pronunciation

Program intermediate Pronunciation class dengan materi tentang word connection, ed ending, dan teknik dasar memahami native speaker secara sempurna dan fokus pada latihan accent native speaker.

– Pre Advance Pronunciation Class

Program yang didesain untuk memahami dan mempraktekkan word connection melalui listening, perubahan  american T, British R dan fokus latihan accent like native speaker.

– Advance Pronunciation Class

Program pronunciation yang terfokus pada praktek menggunakan american accent serta fokus pada analisa suara native speaker dengan watching and listening native speaker dengan target bisa berbicara menggunakan inggris same like a native speaker.

• Speaking Class

– Pre Basic Speaking

Program dasar Speaking yang didalamnya akan mempelajari materi dasar seperti  alphabet, numeral, time, daily conversation, common expression serta peningkatan rasa percaya diri untuk membiasakan diri berkomunikasi menggunakan bahasa inggris.

– Basic Speaking

Lanjutan dari pre basic speaking yang akan mempelajari  tentang Daily Activity, Telling about family, Daily   Conversation, Common expression serta peningkatan rasa percaya diri untuk membiasakan berkomunikasi menggunakan bahasa inggris.

– Pre Intermediate Speaking

Program Speaking yang dirancang untuk meningkatkan self confident by presentation and improve accent.

– Intermediate Speaking

Program speaking yang didesain untuk presentasi, debate serta aplikasi grammar untuk speaking.

– Pre Advance Speaking

Didesain bagi kamu yang sudah punya basic dan materi yang ditekan pada game, listening, debate dengan topik-topik terkini serta penekanan self confident.

– Advance Speaking

Program lanjutan Pre Advance Speaking ini akan lebih fokus pada presentation dengan materi yang edukatif serta debat dengan topik-topik hangat dalam dan luar negeri.

– Pre Public Speaking

Program yang didesain untuk lebih meningkatkan dan memperlancar speaking kamu dengan 100% pengajaran dikelas menggunakan bahasa inggris (full english), interview serta melatih untuk bisa speak english dengan sangat lancar like a native speaker.

– Public Speaking

Program lanjutan dari pre public speaking yang akan dengan fokus ke accent, debate hot topik dalam dan luar negeri serta how to be good speaker, how to speak english fluently without thingking.

• Grammar Class

– Grammar One

Program yang didesain dengan materi part of speech yaitu : Noun, Pronoun, Adjective, Adverb.

– Grammar Two

Program yang desain dengan materi verbal sentence dan nominal sentence.

– Grammar Three

Program yang didesain untuk mempelajari part of speech II dengan materi  Verb, Conjuction, Prepositition dan Interjection.

– Grammar Four

Program grammar dengan materi 6 tenses dasar dan “menghafal 16 tenses dalam waktu 10 menit”.

– Grammar Five

Program yang di desain dengan materi fungsi perfect tense dan konsep 2 kejadian.

– Grammar Six

Program yang didesain dengan materi passive voice, tag question, causative verb dan direct- indirect.

– Grammar Seven

Program yang didesain dengan materi fungsi auxiliary (may, can, could, should).

– Grammar Eight

Program yang didesain dengan materi conditional sentence, degree of comparison : posistif, comparative, superlative dan conditional subjunctive.

– Grammar Nine

Program yang didesain dengan materi adjective clause dan noun clause.

– Grammar Ten

Program yang didesain dengan materi adverbial clause : Adverbial clause of time, adverbial clause of reason, averbial clause of contrast , gerund, to infinive dan participle.

• Short Expression Class

– Short expression class adalah program dengan materi menghafal 10 common expressions per-harinya, yang akan dilaksanakan setiap jam 05.00 pagi, sangat menarik, dipagi hari sudah harus menghafal expression yang aneh tapi menarik. Kenapa harus dihafal? Karena expression tidak bias dimaknai kata per-kata.

Setelah, 3 bulan belajar tentang semua materi dalam bahasa inggris, nanti dibulan ke 4 merupakan final month, dimana nanti teman teman akan bertemu TOEFL (Test of English as a Foreign Language) merupakan tes yang telah distandarisasi untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris bagi para non-penutur asli bahasa Inggris. Tes ini awalnya digunakan untuk mendaftar di Universitas – Universitas di Amerika Serikat. Seiring berkembangnya zaman, sekarang TOEFL digunakan untuk standarisasi bahasa Inggris di segala bidang. Dengan demikian bisa tidaknya seseorang menguasai bahasa Inggris secara legal – formal, tidak bisa diukur dengan hanya kefasihan percakapan atau kemampuan menulisnya, namun penguasaan bahasa Inggris harus dibuktikan dengan sertifikat TOEFL. Semakin tinggi score TOEFL seseorang, maka semakin baik bahasa Inggris orang tersebut, baik di dunia akademik, pekerjaan, bahkan di dunia Politik sekalipun. Ada berbagai macam jenis test TOEFL yang bisa diambil sebgai standarisasi, namun di Indonesia dan negara negara di wilayah Asia umumnya masih menggunakan jenis TOEFL yang dinamakan ITP (Institutional Testing Program).

Apa yang di ujikan pada TOEFL ITP?

Pada TOEFL ITP terdapat tiga jenis kemampuan yang diujikan pada masing masing section, yaitu Listening section, Structure and Written Expression, dan Reading Comprehension. Masing – masing jenis kemampuan tersebut mempunyai standard penilaian tersendiri yang di akumulasikan kemudian menjadi nilai asli TOEFL. Artinya, para peserta test harus mempunyai kemampuan yang sama baiknya pada ketiga bagian test tersebut.

Bagaimana supaya bisa mendapat nilai TOEFL yang memuaskan dalam waktu yang cepat?

Mendapatkan nilai TOEFL yang tinggi bukanlah sesuatu yang sulit, kami siap membantu memberikan trik trik jitu untuk menjawab soal – soal TOEFL dengan membedah referensi langsung dari Amerika “LONGMAN PREPARATION COURSE FOR THE TOEFL TEST”.

Dengan mengikuti TOEFL Program anda akan mendapatkan cara – cara mengerjakan soal soal TOEFL dengan sangat mudah. Program ini dikemas dengan sangat lengkap meliputi semua skill yang ada di TOEFL ITP ditambah dengan tambahan Program speaking yang akan menunjang kemampuan berbahasa Inggris anda secara aktif.

Materi apa saja yang diajarkan dalam Twenty Second TOEFL Program?

Kami memberikan lebih dari apa yang anda butuhkan, ada lima kelas yang kami buat khusus untuk melejitkan nilai TOEFL anda.

1. Reading Class

Di kelas Reading, anda akan diberikan treatmen khusus bagaimana cara mengerjakan soal – soal TOEFL Reading, dengan methode yang tepat dan tidak buang buang waktu. Kelas ini juga menyediakan latihan latihan beserta pembahasannya sehingga anda bisa merasakan bahwa soal Reading bukanlah soal yang harus ditakuti.

2. Structure & Written Expression Class

Kelas ini memberikan materi materi Grammar yang dipakai dalam memcahkan soal – soal Structure & Written expression. Anda juga akan diajari cara menjawab soal soal yang sering mengecoh para peserta test TOEFL.

3. Listening Class

Kelas yang dikhususkan untuk melatih pendengaran anda dalam mengerjakan soal soal Listening TOEFL. Disertakan juga trik – trik khusus supaya anda dapat meningkatkan nilai Listening TOEFL anda, karena, kebanyakan peserta TOEFL menganggap Listening adalah bagian tersulit dari TOEFL. Bersama kami, mitos itu sangat bisa dipatahkan.

4. Study Club Class

Kelas tambahan untuk kembali mengulas materi materi yang sudah diberikan seharian terkait TOEFL. Anda bisa berlatih dan berdiskusi lebih jauh tentang materi yang diajarkan di Main Class pada kelas Study Club ini.

5. Speaking Class

Kelas tambahan yang akan mengimprove skill bahas inggris aktif anda. Kelas ini memberikan kesempatan bagi anda untuk tidak hanya mendapat nilai TOEFL yang tinggi, tetapi juga mahir menyampaikan opini – opini dengan aktif.

Dalam program ini kamu akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :

  • Belajar 4 kali sehari
  • Modul
  • Kamus
  • Sertifikat
  • T-shirt
  • Totebag
  • Alat Tulis
  • Dokumentasi
  • Free Wi-Fi

Jadwal yang akan kamu jalani selama di Twenty Second Kampung Inggris adalah sebagai berikut :

WaktuAktivitas
04.00 – 04.50Bangun tidur dan Mandi pagi
04.50 – 05.00Sholat subuh berjamaah
05.00 – 06.00Menghafal Common Expression
06.00 – 07.30Listening class
07.30 – 09.00Istirahat, sarapan dan brush up materi
09.00 – 10.30Speaking class
10.30 – 12.00Istirahat dan Sholat Dzuhur berjamaah
12.00 – 13.00Makan siang bersama
13.00 – 14.30Tutorial Brush Up Lesson dan praktek Speak English Di camp
14.30 – 16.00Reading Class
16.00 – 17.30Structure Class
17.30 – 18.00Mandi dan Sholat Maghrib berjamaah
19.00 – 20.00Makan malam dan Sholat Isya’ berjamaah
20.00 – 21.00Mengulang pelajaran
21.00 – 04.00Istirahat / Tidur

Udah kebayangkan gimana serunya belajar bahasa inggris di Twenty Second Kampung Inggris?? Join with us!!

Biaya pendaftaran untuk Paket Englsih Master hanya Rp 4.500.000,- Daftar klik disini.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *