Eldora Lorenja (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

el dora (alumni twenty second)

Hai guys, perkenalkan nama saya Eldora Lorenja, saya biasanya di panggil Dora, tapi bukan Dora The Explorer ya, haha. Saya berasal dari Sumatera Utara, tepatnya di Medan, dan usia saya saat ini adalah 17 tahun. Awal mulanya saya mengetahui Kampung Inggris itu dari salah satu teman saya, dan akhirnya saya mencoba juga dengan ngumpulkan niat datang untuk mengunjungi Kampung Inggris. Tujuan utama saya datang adalah untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris tentunya. Kalian tahu kan? kalau bahasa inggris itu adalah bahasa internasional, jadi bahasa inggris itu sangat penting guys, terutama di era perkembangan zaman seperti ini. Awal mula saya mengetahui Twenty Second Kampung Inggris itu adalah dari salah satu teman SMA saya, dimana teman saya ini sudah bergabung terlebih dahulu dengan Twenty Second Kampung Inggris sehingga akhirnya saya juga memilih untuk bergabung di Twenty Second Kampung inggris.

Saya akan menceritakan sekilas tentang Twenty Second Kampung Inggris, kursus dan belajar disini juga menyediakan Camp (asrama) yang di berlakukan english area, dimana kita harus speak english 24 jam. Salah satu hal yang sangat saya perhatikan saat memilih sebuah kursusan beserta asrama adalah dari kebersihan kamar mandinya, dan itu merupakan salah satu dari banyaknya alasan mengapa saya memilih Twenty Second Kampung Inggris, karena kamar mandinya yang bersih. Selama saya belajar di Twenty Second Kampung Inggris, pencapain yang sudah saya dapati sudah cukup banyak, mulai dari grammar, vocabulary, speaking, dan yang paling saya gemari adalah peningkatan pronunciation saya.

Dari semua materi bahasa inggris tersebut, ketika SMA dulu, saya hanya pernah mendengarnya sekilas saja dan tidak pernah mendalami nya. Salah satu materi yang saya suka adalah tentang pronunciation guys, belajar pronunciation itu seru loh dan yang paling saya suka dari semua materinya adalah tentang tongue twister. Di Twenty Second Kampung Inggris itu tutornya baik, lucu dan welcome banget sama kita para member, dan itu membuat kita nyaman sekali.

Nah itu dia sekilas tentang Twenty Second Kampung Inggris dimata seorang Dora, hehe. Sekian dulu dari Dora, kalau sekarang kalian sedang mencari lembaga belajar yang cocok, saya rasa Twenty Second Kampung Inggris adalah pilihan yang tepat. Saya masih berencana untuk lebih lama disini, Dora tunggu ya, mana tahu kita jodoh.. jiaaaah haha Goodbye guyss..

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *