Deana Silvi (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

deana silvi (alumni twenty second kampung inggris)

Assalamualaikum. Wr. Wb

Hello guys, namaku Deana Silvi asal dari Bogor.

Awal mula aku tau Kampung Inggris itu dari guruku. Karena beliau pernah belajar disini dan aku mulai tertarik dengan ceritanya. Sehingga aku memutuskan datang ke Kampung Inggris ini yang tepatnya di desa Tulungrejo kec Pare ini. Alasan aku kesini agar bisa berbahasa inggris dan arab. Karna disini terkenalnya dengan Kampung Inggris jadi aku pilih kursus inggris dulu dan setelah program aku selesai disini aku mau lanjut untuk ambil kursus bahasa arab di pare.

Kenapa aku memilih di Twenty Second Kampung inggris? Karena waktu aku search di google Twenty Second Kampung Inggris inilah yang muncul. Yaa walaupun ada lagi kursusan lain tapi yang respon cepat hanya disini. Dan ketika itu aku emang sudah pesan tiket dan memutuskan untuk datang kepare tepatnya tanggal 15. Karena banyak kursusan lain yang hanya ada period 10 dan 25. Dan aku hanya menemukan Twenty Second Kampung Inggris yang pendaftarannya buka pada saat itu. Finally, aku pilih Twenty Second Kampung Inggris.

Di Twenty Second Kampung Inggris itu kita diajarkan untuk mandiri karena kita benar benar jauh dari orang tua dan disini mulai belajarnya adalah jam 5 pagi. Ini sangat beda ya dengan sekolah pada umumnya yang jam 7 pagi baru masuk. Tapi disini jam 5 sudah aktif belajar. Di Twenty Second Kampung Inggris juga kelasnya sangat nyaman. Tutor tutornya juga baik baik dan gokil parah. Pengajarannyapun sangat baik kepada member member disini. Bagaimana dengan teman-teman disini? Teman-teman disini baik baik dan ada aja yang kelakuannya aneh aneh gitu. Yang membuat teman sekelas kita tertawa.

Alhamdulillah setelah aku belajar di Twenty Second Kampung Inggris kemampuan bahasa inggrisku menjadi meningkat. Karena aku belum punya basic dari awal jadi setelah di Twenty Second Kampung Inggris banyak banget pelajaran yang aku ambil. Pokoknya Twenty Second Kampung Inggris is the best. Jadi kalau mau kursus di Twenty Second Kampung Inggris aja guys.

Sekian terimakasih. Wassalamualaikum. Wr. Wb.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *