Chintia Tioren (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

chintia (alumni twenty second kampung inggris)

Haiii guys nama saya Chintia Tioren, umur saya 18 tahun dan saya berasal dari Medan.

Awalnya saya gak ada kepikaran untuk datang ke Kampung Inggris apalagi ke Twenty Second, tapi karena saya salah satu korban tereleminasi SBM-PTN dan saya tidak berkeinginan untuk melanjutkan ke univesitas swasta, jadi saya ingin melakukan sesuatu yang positif dan berguna. Setelah pertimbangan yang cukup matang akhirnya saya memutuskan untuk meng-improve bahasa inggris saya di Kampung Inggris.

Tujuan saya datang ke kampung Inggris adalah untuk memperlancar dan memperdalam  bahasa inggris terkhususnya dalam hal speaking. Kenapa saya memilih Twenty Second Kampung inggris, karena saya merasa orang-orang di Twenty Second Kampung Inggris lebih welcome kepada orang baru. Kenapa aku bilang gitu karena aku udah pernah compare dan ngerasain tinggal di camp english course lain dan orang- orangnya gak welcome.

Di Twenty Second Kampung Inggris aku belajar lebih disiplin walaupun awalnya berat banget buat ngejalani situasi dan suasana yang baru terutama dalam hal bangun pagi yang dimana kita “dipaksa” buat bangun pagi banget karena kalau kita bangun kesiangan kita gak bakalan kebagian kamar mandi, karena kamar yang terdapat di campnya bukan hanya 4 atau 5 kamar saja, tapi lebih dan dalam satu kamar ditempati oleh 4 orang. Jadi dalam hal ini secara tidak langsung kita jadi bisa belajar mengendalikan waktu semaksimal mungkin. Oh iya saya di sini mengambil program 3 bulan effective. Dan 3 bulan itu aku mempelajari tentang speaking, pronunciation, dan vocabulary, serta grammar. Menurut aku situasi belajarnya itu enjoy banget dan tutor-tutornya itu asik dan gahul abess. Terutama tutor disini itu masih muda, berpengalaman, dan masih fresh banget. Karena katanya sih motto pendiri Twenty Second Kampung Inggris  untuk tutornya adalah tampang dan berkualitas jadi gak bakalan nyesal kalau ngambil program di Twenty Second Kampung Inggris.

Terimakasih Twenty Second Kampung Inggris, jika ada waktu lagi saya pasti akan kembali. hehe

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *