Chana (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

alumni twenty second kampung inggris

Hi everybody, nama aku Khaeratul Hasanah, orang-orang disekitarku biasa memanggilku Chana. Aku berasal dari provinsi NTB tepatnya dari Pulau Sumbawa, Kota Sumbawa Besar. Saat ini usiaku 18 tahun, aku baru saja menamatkan SMA tahun ini, tetapi tahun ini sepertinya masih kurang beruntung untuk melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi, karena aku sudah berusaha tapi ya namanya belum jodoh mau diapain lagi Haha. Nah untuk mengisi waktu luang, aku jadi berfikir kegiatan apa yang bisa membuat waktu ku lebih produktif sambil menunggu jadwal daftar kuliah lagi tahun depan. Kebetulan kakak tertua aku lagi stay di Kampung Inggris Pare, jadi walaupun aku belum pernah kesana, sedikit tidak aku pernah mendengar bagaimana sih kampung Inggris itu. Setelah perundingan yang cukup panjang dengan kedua orang tuaku, aku memutuskan untuk mengunjungi Kampung Inggris untuk belajar bahasa Inggris disana. Karena aku merasa di era global seperti sekarang ini tidak akan ada ruginya kita belajar dan memperdalam kemampuan bahasa Inggris kita.

Singkat cerita aku di Kampung Inggris bergabung di lembaga kursus belajar Twenty Second Kampung Inggris. Awalnya aku disini karena kakak ku emang menjadi salah satu staff di Twenty Second Kampung Inggris ini. Tetapi setelah belajar disini, jujur pilihanku sejak awal tidak salah. Karena di Twenty Second Kampung Inggris materinya emang dari dasar, tempat ini cocok banget untuk pemula. Belum lagi para pengajar nya muda tampan dan cantik-cantik, di kelas tidak jadi membosankan haha. Ditambah lagi saya beruntung bisa bergabung di salah satu kelas paling kompak dan aneh. Haha.

Twenty Second Kampung Inggris sangat melatih kemampuan speaking ku karena ketatnya jadwal wajib berbahasa inggris selama 24 jam di camp. Tetapi menjadi sangat seru karena di Twenty Second Kampung Inggris kita bertemu teman-teman dari berbagai penjuruIndonesia, jadi tahu dan sadar kalo Indonesia itu benar-benar luas dan amazing banget. Banyak pengalaman dan pelajaran yang saya dapatkan selama di Twenty Second Kampung Inggris.

Jujur saat awal datang saya sudah mempunyai sedikit dasar dalam berbicara, tapi sangat dasar, karena kakak saya secara tidak langsung sering menstimulasi kemampuan saya, tapi saat ini saya semakin percaya diri dalam berbicara karena saya sudah mendapatkan dan mengerti materi pronunciation yang benar-benar mengubah aksen saya dalam speaking.

Terimakasi Twenty Second Kampung Inggris untuk semuanya. Jadi kalian yang masih bingung untuk datang ke kampung inggris, langsung bergabung bersama Twenty Second Kampung Inggris aja.

Untuk melihat testimoni lainnya tentang Twenty Second Kampung Inggris kalian bisa baca disini : Cerita Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *