Belajar Sambil Liburan (Menghabiskan Akhir Tahun) Bersama Twenty Second Kampung Inggris

twenty second kampung inggris

Hai sobat22nd dimanapun kalian berada, sebentar lagi liburan akhir tahun nih? Udah pada nentuin tujuan liburan kemana? Masa iya liburan sekian lamanya teman-teman habiskan hanya untuk diam di rumah? Kebayang kan boringnya? Ugh! Jangan sampe deh.

Kami dari Twenty Second Kampung Inggris, lembaga kursus bimbingan belajar bahasa inggris di pare Kampung Inggris tentunya menyediakan sesuatu yang sangat cocok untuk teman-teman yang bisa teman-teman gunakan untuk menghabiskan waktu liburan, khusus di bulan Desember ini Twenty Second Kampung Inggris akan membuka program belajar bahasa inggris di tiap minggunya hal ini agar memudahkan teman-teman dalam menyesuaikan waktu program belajar dengan waktu liburan yang teman-teman miliki.

“yaelah, masa liburan sekolah dihabiskan buat belajar lagi?”

No, no, no di Twenty Second Kampung Inggris teman-teman akan menghabiskan liburan untuk hal yang lebih bisa menambah teman, pengalaman dan pastinya menjadikan liburan teman-teman lebih produktif, belajar dengan cara yang berbeda, dengan cara yang pastinya lebih seru, karena proses belajar-mengajar di Twenty Second Kampung Inggris sangat jauh berbeda dengan proses belajar-mengajar saat disekolah. Nah, saat liburan akhir tahun nanti, Twenty Second Kampung Inggris akan membukan program effective mulai dari yang paling sebentar adalah dari 1 Minggu-3 Bulan yang diperuntukkan untuk segala kalangan usia, mulai dari SD kelas 4, 5 dan 6 sampai setingkat SMP dan setingkat SMA serta kuliah.

Paket effective ini merupakan paket belajar bahasa inggris yang di mulai dari dasar, yang juga didesign khusus untuk pemula dengan total pertemuan 6 kali pertemuan belajar sehari, yang di mulai dari jam 05.00 pagi sampai dengan jam 20.30 WIB hal tersebut sudah mencangkup seluruh program belajar yang ada di Twenty Second Kampung Inggris mulai dari (Pronunciation, Grammar, Vocabulary, dan Speaking) pastinya dalam pendampingan tutor-tutor yang telah berkompeten dan profesional dibidangnya, program belajar ini mulai dari Senin – Jumat di setiap minggunya. Paket effective ini disertai asrama (camp) yang diisi mulai dari 2-4 orang perkamar yang memberlakukan bahasa inggris 24 jam untuk komunikasi sehari-hari, hal ini tentunya akan bisa melatih speaking serta kepercayaan diri teman-teman dalam berbahasa inggris, komunikasi bahasa inggris 24 jam dalam sehari tentunya dalam pengawasan tutor-tutor asrama yang secara tidak langsung bisa merubah olah vocal teman-teman dalam berbahasa inggris. Hihi seru kan?

Diluar harga paket belajar, demi untuk kenyamanan belajar serta agar teman-teman bisa belajar bahasa inggris dengan focus, paket effective juga di sertai dengan paket makan dan laundry, dimana teman-teman akan mendapatkan makan 3 kali sehari serta laundry yang seluruhnya akan di handle penuh oleh lembaga, jadi teman-teman bisa fokus belajar dan tidak di beratkan oleh hal-hal seperti makan dan laundry, makanan dijamin sehat dan 100% halal. Harga tentunya sudah disesuaikan dengan harga umum yang berlaku di kampung inggris dimana harga makan berkisar antara Rp.10.000-Rp.15.000 ribu.

Kelas belajar berisi sekitar 10-15 orang perkelasnya, hal ini agar belajar teman-teman lebih effective, di dalam satu kelas teman-teman akan bertemu dengan teman-teman baru yang berasal dari berbagai temapt di Indonesia, menghabiskan waktu dengan beristirahat dan belajar bersama sebanyak 6 kali sehari selama 1 minggu sampai 3 bulan, yang akan membuat teman-teman serasa memiliki keluarga baru. Hal ini yang membuat para siswa Twenty Second Kampung Inggris saat datang semua terlihat biasa, tetapi saat pulang akan jadi moment haru tersendiri karena harus berpisah dengan teman-temannya. huhu

Tidak hanya itu, untuk menambah serunya liburan teman-teman Twenty Second Kampung Inggris  juga menyediakan short trip ke berbagai tempat-tempat di sekitar wilayah Jawa Timur yang tentunya akan menjadi destinasi wisata yang sangat susah untuk ditolak, destinasi wisata yang paling banyak menjadi request dari siswa dan yang paling sering Twenty Second Kampung Inggris  kunjungi adalah Gunung Bromo, Kota Wisata Batu Malang, serta yang paling jauh adalah Bali. Wuihh! Kabayang gak? Bisa liburan bersama teman-teman sambil belajar juga tentunya, seperti yang teman-teman ketahui Bali merupakan tujuan wisata terbesar dan utama di Indonesia. Yang paling penting tentunya dengan harga yang masuk akal dan tidak menguras kantong sebagai mahasiswa. hihi

Untuk berlibur sambil belajar, harga disesuaikan dengan tujuan wisata : perkiraan harga untuk Gunung Bromo sebagai tujuan wisata sekitar Rp. 250.000 sudah termasuk tiket dan hartop  dan Rp. 1.050.000 untuk tujuan wisata ke Bali selama 3 hari dua malam dengan makan 9x plus hotel dengan tujuan wisata pantai Kuta, Legian,tanah lot,nusa dua dan lainnya. Untuk ke Kota Batu Malang harga nantinya akan disesuaikan dengan tujuan wisatanya. Nah sudah cukup yakin untuk bergabung bersama Twenty Second Kampung Inggris? Segera klik tombol daftar yang ada di sisi kanan web ini. Stay humble and be positive, salam dari admin. hihi  

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *