Bayu Wahyudi (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Bayu Wahyudi Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Hi guys my name is Bayu Wahyudi, from majalengka West Java. Saya mau cerita kok bisa saya nyasar ke pare kediri tepatnya Twenty Second Kampung Inggris, saya bisa berada disini karena saya merasa kurang banget tentang berbahasa inggris. Saya bekerja di kapal tapi karena bahasa inggris saya jelek banget, jadi saya cuma bisa kerja di kapal lokal, oleh karena itu saya putuskan pergi ke kampung inggris di pare kediri. Di sini saya belajar 5 program yaitu vocabulary, pronunciation, speaking, grammer, dan study club. Tutor di sini baik, ramah, sabar dan mempunyai banyak trik mengajar agar anak didiknya cepet bisa dan mengerti bahasa inggris.
Di twenty second pertama kali saya belajar pronunciation berguna sekali untuk menunjang saya bisa ngomong bahasa inggris dengan baik dan benar.
Saya belajar di twenty second selama 2 bulan dan mendapatkan banyak hal, usia itu tidak jadi masalah buat saya untuk belajar walaupun tutornya masih terbilang masih muda banget usianya dibanding saya tapi mereka jago banget dalam mengajar dan mendidik saya.
Thank you very much Mr.sugir for give me advice to join with Twenty Second. I really love Twenty Second Kampung Inggris. Recommended for you guys!!

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *