Bagaimana cara pendaftaran untuk rombongan?

Pendaftaran Untuk Rombongan

Halo.. Halo.. apa kabar guys? semoga kalian semua dalam keadaan baik. Karena banyak sekali pertanyaan tentang “Bagaimana cara pendaftaran untuk rombongan?” yang kami terima , pada artikel kali ini kami akan mencoba menjelaskan tata caranya untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Jika kalian melakukan pendaftaran hanya untuk satu orang mungkin tidak akan merepotkan karena kalian hanya mengisi form pendaftaran dengan data diri kalian lalu klik button “Daftar”  kemudian membayar uang muka lalu melakukan konfirmasi pembayaran dan proses pendaftaran pun selesai. Namun bagaimana jika ingin mendaftar secara rombongan? sebagai contoh dalam rombongan tersebut ada 50 orang, apakah harus melakukan pendaftaran satu persatu sebanyak 50kali? Tentu ini akan sedikit merepotkan jika kalian harus melakukan pendaftaran satu persatu.

Untuk pempermudah kalian dalam proses pendaftaran secara kolektif kami memberikan alternatif yang bisa membantu kalian, dimana kalian bisa menghubungi CS (Call Center) kami untuk mendaftar rombongan kalian, kemudian kalian akan diminta mengirimkan identitas para calon siswa yang mendaftar, identitas yang kami maksud disini adalah identitas yang berisi data diri para calon siswa, kemudian kalian bisa melakukan pembayaran uang muka sebanyak jumlah siswa dan sesuai dengan paket yang dipilih. Selanjutnya staff kami akan mendaftarkan para calon siswa pada sistem kami dan sistem kami akan mengirimkan invoice sebagai bukti pembayaran.

Pada tahap ini proses pendaftaran telah selesai, para calon siswa yang telah dikirimkan datanya telah ‘SAH’ atau ‘RESMI’ terdaftar sebagai siswa Twenty Second Kampung Inggris. Kalian bisa melunasi sisa pembayaran setelah sampai di office twenty second. Mudah bukan? hanya dengan 3 tahap tersebut kalian tidak perlu melakukan pendaftaran satu persatu yang tentunya akan sedikit merepotkan.

Tata Cara Pendaftaran Rombongan:

  1. Menghubungi Call Center (0813-6501-1150 atau  0815-5466-6464)
  2. Mengirimkan data para calon siswa
  3. Membayar uang muka melalui :
    • BRI (0555-01-000755-30-5)
    • BNI (0483-3277-31)
    • MANDIRI (171-00-0232762-8)

 

Semoga artikel “Bagaimana cara pendaftaran untuk rombongan?” ini dapat membantu kalian yang ingin mendaftar secara rombongan serta dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian selama ini. Have a great day..

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



2 responses to “Bagaimana cara pendaftaran untuk rombongan?”

    • Hai Reza,

      Untuk biaya dan durasi pelatihan sesuai dengan paket yang dipilih, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0813-6501-1150.

      Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *