Astrie Satyos (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Astire Satyos Alumni Twenty Second Kampung Inggris

Halo guys, aku mau cerita pengalamanku kursus di Twenty Second Kampung Inggris nih hehe..

Aku kursus di Twenty Second Kampung Inggris itu tahun lalu, awalnya sempat bingung juga mau kursus di jakarta aja atau skalian aja kursus ke kampung inggris, tapi orang bijak bilang kalo ngelakuin sesuatu jangan tanggung-tanggung alias harus total akhirnya aku putusin buat ke kampung inggris.

Setelah sampe di kampung inggris aku bingung milih kursusan yang bagus karna banyak banget kursusan yang ada disana, seharian muter-muter cari kursusan yang cocok dan akhirnya pilihan jatuh kepada Twenty Second Kampung Inggris, alhamdulilah ga salah pilih.

Kenapa ga salah pilih? Karena metode belajar di Twenty Second beda dengan kursusan-kursusan yang lain, di Twenty Second kita diajarkan dengan cara yang seru, suasana belajar yang nyaman jadi bikin kita fokus dan ga banyak hafalan yang bikin kepala kita jadi botak hehe, di Twenty Second kita akan lebih sering praktek yang membuat kita terbiasa bicara dengan menggunakan bahasa inggris, selain itu juga melatih kita bicara dengan menggunakan bahasa inggris secara otomatis / tanpa berfikir. English Area yang ada di Twenty Second aku gunaian secara maksimal untuk melatih speaking ku, ngobrol sama teman, ngobrol sama tutor atau ngobrol sama staff Twenty Second, mereka semua siap membantu kalo kamu kesulitan.

Dan kelebihan Twenty Second yaitu rasa kekeluargaan yang erat, kamu bukan cuma belajar bahasa inggris disana tapi kamu juga punya keluarga baru dari berbagai daerah bahkan dari berbagai negara. Pokoknya bikin betah dan bikin makin cinta sama bahasa inggris. Ga bakal nyesel deh gabung di Twenty Second.

–Astri Satyos, Jakarta

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *