Annisa Agustina (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

testimon

Saya Annisa Agustina dari Jakarta. Awal masuk 22nd itu takut ga bisa berbaur sama yang lain, apalagi dengan daerah dan umur yang berbeda – beda. Tapi dugaan itu salah, dengan waktu singkat saya merasa kita bukan lagi sebagai teman atau sahabat melainkan keluarga. Banyak ilmu dan pengalaman yang didapat dari teman – teman yang berbeda daerah. Jauh dari orangtua membuat saya belajar hidup mandiri dan tidak ingin menyia – nyiakan kesempatan yang ada untuk fokus belajar.
Fasilitas yang diberikan 22nd sudah sangat baik, saya merasa nyaman tinggal di camp. Belajar di 22nd itu nyenengin, seru, materi yang dikasih juga mudah diterima dan tutornya yang friendly bikin kita nyaman di kelas. But, jangan salah fokus dengan tutor kece dan good looking karena aslinya ngeselin HAHAHA tapi yang ngeselin itu bikin belajar dijamin ga ngantuk.
Dulu teman yang merekomendasi saya untuk memilih 22nd karena banyaknya lembaga kursus bahasa inggris di Kampung Inggris ini, sekarang saya yang merekomendasi kalian untuk belajar di 22nd!!❤❤ ga akan nyesel dan pastinya kalian merasa tidak ingin pulang.

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *