Anggie Izza Silvia (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

alumni twenty second kampung inggris

Assalamuaalaikum wr,wb

Halo guys, nama ku Anggie Izza Silvia Muzakki aku saat ini berusia 17 tahun, aku berasal dari bagian timur Indonesia yaitu dari Papua, tepatnya di Biak.

Pertama kali saya datang ke kampung inggris pada tgl 08 agustus 2017, pada saat itu saya sangat penasaran hidup di Kampung Inggris itu gimana, nah kebetulan saya memilih Twenty Second Kampung Inggris sebagai tempat kursus saya, mengapa memilih Twenty Second karena saya tertarik dengan Twenty Second, iklannya sangat menarik hati hehe. Jadi saya memilih Twenty Second Kampung Inggris, pertama saya disini saya pikir saya tidak akan bisa beradaptasi dan tidak akan kerasan tetapi kenyataannya tidak seperti itu, di Twenty Second Kampung Inggris saya bertemu teman baru dari segala penjuru Indonesia, dengan tutor baru yang sangat menyenangkan, saya suka metode pembelajaran di Twenty Second Kampung Inggris, santai tapi tetap serius, cepat dimengerti pula, dan tutornya juga baik baik.

Sebelum saya datang kesini kemampuan bahasa inggris saya sangat sedikit, tetapi saat saya belajar disini sedikit demi sedikit saya mulai mendapatkan tambahan pengetahuan, sayangnya saya hanya dua bulan disini, kalau saya 6 bulan disini pasti saya akan  lebih lancar. Ingin menambah lagi tapi keaadaan yg gak memungkinkan.

Banyak pelajaran, pengalaman dan kesan yang saya dapatkan disini, As I know Twenty Second Kampung Inggris is the best, Twenty Second Kampung Inggris is the trusted english course.

Terima kasih 2 bulannya sangat berkesan

Wassalamuaalaikum wr,wb

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *