Almira (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Almira Alumni Kampung Inggris

Assalamu’alaikum wr. wb.

Perkenalkan nama saya Almira Suci, saya berasal dari Sidoarjo. Saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya selama belajar di Kampung Inggris, Pare. Awalnya saya tidak ada niatan sama sekali untuk pergi ke kampung inggris, namun berhubung saya dan teman teman disuruh oleh wali kelas untuk belajar di Kampng Inggris, pada akhirnya saya dan teman teman pun meminta izin ke orangtua, dan kemudian setelah mendapatkan izin kami-pun akhirnya berangkat dengan senang hati.

Di Kampung Inggris Pare saya mengambil kursus di Twenty Second English Course, mengambil program effective 2 minggu, disini tempatnya luas, bagus, nyaman, bersih dan kawan serta tutor yang bersahabat layaknya keluarga sendiri. Pertama kali saya datang kesini saya sangat merasa kurang percaya diri dan merasa minder, mungkin karena belum kenal dan terbiasa, namun setelah hari demi hari berlalu, saya dan teman teman pun mulai terbiasa dan merasa sangat nyaman dan kerasan belajar di Twenty Second English Course.

Saya disini mulai dari saya tidak tau sampai akhirnya saya menjadi tau. Selain diajarkan bahasa Inggris disini juga diajarkan untuk melatih percaya diri dan mengurangi rasa takut untuk berbicara bahasa inggris, bukan hanya sekedar teori belaka namun praktek dan terus berlatih adalah salah satu yg ditekankan disini, tutor saya juga selalu bilang “welcome error”, dimana kami dituntut untuk jangan takut salah dan terus membuat kesalahan, hihihi bingung ya? Kalo bingung kesini aja biar ga bingung. Wkwkwkw

Sekian sedikit  cuplikan pengalaman saya belajar di Twenty second English Course, terima kasih Twenty Second English Course, berkat belajar di sini saya merasakan bahwa English is fun dan berkat tinggal disini juga saya percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin di Dunia ini.

Terima kasih Twenty Second English Course, I’m Gonna Miss You so much and I Love you full.

Wassalamualaikum….

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *