Alasan tak perlu ragu melakukan pendaftaran online di Twenty Second

Tak perlu ragu mendaftar di Twenty Second Kampung Inggris

“Ragu melakukan pendaftaran online di Twenty Second?”  oke kami akan menjelaskan kenapa kamu tidak perlu ragu untuk mendaftar di Twenty Second Kampung Inggris, semoga artikel ini dapat membantu kamu yang ingin bergabung di twenty second secara online:

1. Twenty Second sudah berdiri lebih dari 6 tahun di kampung Inggris

Twenty Second sebagai lembaga terpercaya dan berpengalaman di kampung inggris sudah berdiri lebih dari 6 tahun dengan ratusan bahkan ribuan member yang telah bergabung  bersama kami, jika ini adalah penipuan maka tidak mungkin kami dapat berdiri selama 6 tahun dan dapat menjaga eksistensi kami sejauh ini.

2. Twenty Second telah mendapatkan izin resmi dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Kediri

Sebagai Lembaga kursus dan pelatihan bahasa Inggris, Twenty Second English Course memperhatikan betul tentang legalitas lembaga kami. Twenty Second English Course  adalah lembaga kursus dan pelatihan bahasa inggris yang sudah mendapatkan izin resmi dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Kediri. Berikut adalah nomer SK DIKNAS kami : SK DIKNAS No : 421.9/659/418.47/2016 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah kabupaten Kediri.

LKP Twenty Second Kampung Inggris

 

Dan Sebagai warga negara yang taat pajak, Twenty Second Kampung Inggris juga telah melapor sebagai wajib pajak atas usaha yang kami lakukan dan sudah terdaftar resmi sebagai salah satu lembaga wajib pajak.

NPWP Twenty Second Kampung Inggris

 

3. Twenty Second menggunakan rekening atas nama lembaga

Seperti kalian tau, untuk membuat rekening atas nama lembaga tidak semudah membuat rekening personal. Dimana untuk membuat rekening bank BRI, BNI dan Mandiri atas nama lembaga perlu memenuhi persyaratan yang kompleks untuk menjamin legalitas dan keabsahannya, dengan kata lain Twenty Second telah memenuhi persyaratan tersebut dan dapat dipertanggung jawabkan legalitasnya secara hukum.

4. Twenty Second menggunakan sistem pendaftaran online yang reliable

Untuk memudahkan para calon siswa melakukan pendaftaran, Twenty Second telah mengimplementasikan pendaftaran secara online yang terintegrasi dan reliable, dimana sistem kami akan memproses pendaftaran kamu secara otomatis setelah kamu melakukan pembayaran uang muka.

5. Twenty Second menjamin kerahasiaan data para calon siswa

Data diri  kamu saat melakukan pendaftaran secara online akan disimpan kedalam database kami dan akan dijaga kerahasiaannya.

6. Twenty Second mengimplementasikan kode unik bagi setiap pendaftar

Kode pendaftaran akan dikirimkan oleh sistem kami ke email kamu secara otomatis setelah kamu melakukan pembayaran uang muka, kode pendaftaran ini bersifat unik untuk setiap calon siswa jadi kamu tidak perlu khawatir terjadi duplikasi kode.

 

*Catatan penting: Harap melakukan pendaftaran online hanya di situs resmi twenty second : www.kampunginggrislagi.com untuk menghindari terjadinya penipuan. Kami tidak bertanggung jawab atas pendaftaran online twenty second melalui situs lain.

 

 

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *