Alan (Alumni Twenty Second Kampung Inggris)

Alan Alumni Kampung Inggris

What’s up  guys, nama saya Alperlan Ramdan Tasima biasa di panggil (alan) saya berumur  18, Saya berasal dari Padang (Sumatra barat). Saya baru saja lulus SMA. Awal nya sebelum saya ke kampung inggris saya binggung mau memilih tempat kursus dimana dan  saya coba mencari di internet tentang kampung inggris, dan saya memilih untuk bergabung di Twenty Second English Course.

Pertama kali saya gabung di Twenty Second English Course saya tidak tau sama sekali tentang bahasa inggris,dan saya berfikir bagaimana saya nantik  belajar dan bersosalisasi  dengan orang di sana, apakah saya bisa mengikuti proses pelajar bahasa inggris?

Dan ternyata apa yang ku pikirkan semua itu hanya di awal saja, memang awal nya saya agak susah untuk menghafal dan menerima pelajaran setelah ada masukan dari tutor tentang “kalau kamu mau bisa kamu harus  terbiasah, karna terbiasa maka nya harus di paksa” dan saya mencoba melalui itu semua dan akhir nya saya mendapat beberapa vocab .

Awalnya saya cuma menggambil 1 bulan di Twenty second English course. Dan saya masuk kelas  “ central java class” dan saya menemukan teman-teman dari berbagai daerah yang memiliki  “has many wonderful goals” yang tidak banyak dimiliki banyak orang. Saya berfikir “learning a language should have a lot of time” kalau Cuma selama satu bulan itu saya cuma bisa dapat vocab yang belum sempurna dan saya memutuskan untuk menambah study di Twenty Second English course.

Dan setelah saya menambah study dan saya dapat menambah pengetahuan saya tentang bahasa inggris dari saya tidak tahu sama sekali dan akhirnya saya bisa untuk berbahasa dengan baik.

Terima kasih buat Twenty Second English Course. Semoga  jaya selalu

 

Mr.Alan Tasima

 

 

Share This:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *